Nikmati Film Doraemon Bareng Keluarga di RCTI+

inewsid | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 12:58
Nikmati Film Doraemon Bareng Keluarga di RCTI+

JAKARTA, iNews.id - Selama pandemi ini, ada banyak waktu bagi orang tua untuk berada dekat dengan anak-anaknya di rumah. Itu artinya, kesempatan bagi orang tua dapat membantu dan mendampingi tumbuh kembang anak secara lebih intens juga berpeluang besar.

Salah satu caranya adalah mendampingi mereka saat menonton Ada media online yang lengkap sebagai alternatif hiburan yang dijamin anti bosan yaitu RCTI+. Menghadirkan banyak film-film pilihan untuk anak, salah satunya animasi film terkenal asal Jepang bernama Doraemon.

Di film animasi Petualangan Nobita Yang Penuh Misteri Di Hutan Afrika, Suneo dan Giant sangat ingin menelusuri dunia misteri dan akhirnya Doraemon mewujudkan liburan musim panas mereka ke benua Afrika, namun ada sesuatu terjadi pada Nobita dan kawan-kawannya. Giant melawan semua perkataan ketua suku. Ketua suku marah dan langsung mengusir mereka.

Namun pada akhirnya, Nobita dan kawan-kawan tetap pergi untuk berpetualang meski sedikit cemas. Di tempat pertama yaitu gurun sahara, mereka dikepung oleh sekumpulan singa yang kelaparan. Piko, anjing peliharaan Nobita 2 hari lalu itu mencoba mengalihkan perhatian para singa dengan cara menggonggong lalu berlari dengan cepat. Hei kalian! Kejar aku saja! Teriak Giant yang juga ikut mengalihkan perhatian agar para singa itu tidak menyerang teman-temannya. Namun sayangnya Giant terjatuh dan terkepung kawanan singa-singa kelaparan itu.

Dan saat itu pula, tiba-tiba langit menjadi gelap, petir menyambar singa-singa itu, dan muncullah patung dewa berbentuk anjing raksasa yang memberi bantuan. Akhirnya sekumpulan singa kelaparan itu pun kabur karena ketakutan. Lanjutkan perjalanan kalian! Perintah patung dewa berbentuk anjing raksasa tersebut, lalu setelah itu dia menghilang.

Petualangan pun kembali berlanjut. Mereka berjalan menuju sebuah lembah yang disebut dengan lembah kematian. Suasana sangat menyeramkan dan juga menakutkan di lembah tersebut. Nggak papa teman-teman. Di sekitar sini adalah gunung berapi. Makanya mereka menyemburkan panas sewaktu-waktu. Batu-batu yang berlubang ini juga bergema seperti seruling karena uap panas.

Begitu teman-teman teorinya Jelas Suneo mencoba menenangkan teman-temannya. Namun selain membuat teman-temannya terkesan, ucapan Suneo juga diberi tepuk tangan oleh Piko. Selamat! Kalian anak-anak hebat! Ujar Piko yang membuat mereka semua tentu terkejut. Akhirnya Piko menceritakan tujuannya kenapa datang ke Negeri Manusia.

Piko menjelaskan jika kerajaannya diambil alih oleh seorang panglima yang diangkat oleh ayahnya. Orang tersebut sangat ambisius dan ingin menguasai dunia manusia dengan berbagai cara, oleh karena itu Piko ingin menyelamatkan kerajaannya. Sesampainya mereka di kerajaan anjing tersebut, Nobita dan kawan-kawannya tidak henti-hentinya memuji pemandangan di sana. Nampak asri dan indah. Piko menjelaskan misinya kepada mereka, mereka tentu dengan senang hati ingin membantu karena tujuan awal mereka pergi ke Afrika memang ingin bertualang.

Singkat cerita, ternyata patung dewa yang mereka cari selama ini tidak hanya menyimpan harta karun. Namun juga Hati Emas, yang mana jika digerakkan akan membuat patung hidup. Giant, Shizuka, Suneo, Piko dan Doraemon sekuat tenaga berusaha untuk membuat Hati Emas tersebut bergerak. Sementara Nobita dia masih mencoba melawan sang panglima. Dan akhirnya mereka berhasil! Pasukan-pasukan itu bisa dikalahkan dan Piko bisa kembali memegang kendali kerajaanya.

Seru banget, ya! Ada banyak pesan moral yang dapat kita ambil dari film Doraemon episode yang ini. Salah satunya adalah, ketika kalian sedang berjuang, maka akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Jadi jangan patah semangat dan cepat menyerah. Pasti akan indah pada masanya kok. Nikmati hiburan lainnya bersama keluar, hanya di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#Doraemon

#NobitaDanKawanKawan

#PetualanganDoraemon

#TokDalang

# PetualanganNobitaYangPenuhMisteridiHutanAfrika

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/

Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Artikel Asli