Viral, Wanita Ini Pura-Pura Hamil untuk Selundupkan Bagasi Ekstra ke Pesawat

okezone | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 11:02
Viral, Wanita Ini Pura-Pura Hamil untuk Selundupkan Bagasi Ekstra ke Pesawat

SEORANG wanita viral setelah membagikan video melalui TikTok tentang kiat menyelundupkan tas ekstra ke dalam pesawat agar tidak kena bayar bagasi. Tips diberikan perempuan bernama Ashlin itu adalah pura-pura hamil.

Pengguna TikTok @miniadvantures tersebut memposting video dirinya menyembunyikan tas serut di bawah kaus dan membuat perutnya melendung seperti hamil. Padahal isi di balik baju tersebut adalah tas.

Siasat ini dilakukan untuk mengelabui petugas agar tidak kena biaya tambahan untuk bagasi ekstra.

Menggunakan audio populer "Nobody's Gonna Know", Ashlin menulis di video, "Ketika Anda mendapatkan penerbangan USD44 (Rp637.500), tetapi hanya bisa membawa ransel."

Dia kemudian menunjukkan dirinya menaiki pesawat dan menulis, "Itu (caranya) berhasil."

Melansir dari New York Post , Selasa (13/7/2021), dalam video lanjutan, TikToker itu memberi tahu khalayak bahwa ilusinya bekerja dengan sangat baik. Ia mengikuti penerbangan sebelumnya sebagai orang yang sedang "hamil".

Video asli telah dilihat 13,2 juta kali dan disukai 2,7 juta kali.

Beberapa mempertanyakan bagaimana dia melewati TSA (Administrasi Keamanan Transportasi), atau apa yang akan terjadi jika dia ingin melepas sweternya, tetapi sebagian besar warganet berkomentar bahwa tips Ashlin jenius.

Simpan ini untuk waktu berikutnya saya terbang! tulis salah seorang warganet.

Tips perjalanan Ashlin dapat membantu beberapa wanita memanfaatkan penerbangan murah sebelum harga naik saat pandemi berakhir. Jadi, mereka bisa bepergian lebih sering.

Menurut data Kayak, pada bulan Maret, ketika Presiden Biden mengumumkan bahwa semua orang dewasa Amerika akan memenuhi syarat untuk vaksin pada bulan Mei, pencarian perjalanan musim panas naik 27% setiap minggu.

Artikel Asli