Novel ‘Kaitou Queen wa Circus ga Osuki’ Mendapat OVA Teater pada 2022

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 10:39
Novel ‘Kaitou Queen wa Circus ga Osuki’ Mendapat OVA Teater pada 2022

GwiGwi.com Kodansha membuka situs web pada hari Senin untuk mengumumkan bahwa novel Kaitou Queen wa Circus ga Osuki (Mirage Queen Aime Cirque) karya Kaoru Hayamine mendapatkan proyek teater OVA yang akan debut pada tahun 2022. Situs web mengungkapkan logo untuk proyek tersebut.

Seri novel berlangsung di dunia yang penuh dengan kapal udara. Ratu Kaito adalah seseorang yang tidak pernah gagal untuk mencuri apa yang mereka kejar. Usia dan jenis kelamin mereka tidak diketahui. Namun, rombongan sirkus misterius muncul, dengan pesulap penghipnotis, dan orang-orang dengan kekuatan khusus lainnya di jajarannya. Rombongan sirkus berhasil mencuri permata yang dikejar Kait Queen, dan menantang Kait Queen untuk sebuah kontes.

Anime ini memperingati ulang tahun ke-20 dari seri novel. Kadokawa menerbitkan novel pertama (gambar di kanan) di bawah label buku anak-anak Aoitori Bunko pada Maret 2002 dengan ilustrasi oleh K2 Shkai. Novel terbaru akan dikirimkan pada hari Rabu. Proyek ini menandai pertama kalinya waralaba mendapatkan adaptasi video. Anime ini memiliki judul yang sama dengan novel debut di waralaba.

Sumber: ANN

Artikel Asli