Polisi Niigata Tangkap Pria Karena Menjual Mod Game Zelda

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 10:29
Polisi Niigata Tangkap Pria Karena Menjual Mod Game Zelda

GwiGwi.com Polisi Niigata menangkap seorang warga negara China berusia 27 tahun pada 8 Juli karena dicurigai melanggar Undang-Undang Pencegahan Persaingan Tidak Sehat Jepang dengan menawarkan layanan modifikasi game untuk game Nintendo The Legend of Zelda: Breath of the Wild . Polisi menyatakan bahwa tersangka mengakui tuduhan tersebut.

Menurut polisi, tersangka tinggal di Toshima, Tokyo, dan menawarkan layanan yang mengambil data save game pengguna untuk The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan memodifikasinya untuk meningkatkan kemampuan dalam game karakter mereka. Polisi menuduh bahwa tersangka memperoleh sebanyak 10 juta yen (sekitar US $ 90.700) melalui ini dalam periode 18 bulan yang dimulai pada Desember 2019.

Polisi juga sedang menyelidiki apakah tersangka menawarkan layanan serupa untuk permainan lain.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild diluncurkan untuk Nintendo Switch dan Nintendo Wii U pada Maret 2017. Game ini memenangkan Game of the Year pada upacara Golden Joystick Awards ke-35 pada November 2017, memenangkan Game of the Year di The Game Awards 2017 di Desember 2017, dan memenangkan Game of the Year di acara The SXSW Gaming Awards pada Maret 2018. Nintendo sedang mengembangkan sekuel game yang akan diluncurkan tahun depan.

Sumber: ANN

Artikel Asli