Kōji Megumi Selesai Menggambar Bab Terakhir Manga ‘Kangibanka’

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 10:12
Kōji Megumi Selesai Menggambar Bab Terakhir Manga ‘Kangibanka’

GwiGwi.com Kji Megumi (Bloody Monday) mengungkapkan di Twitter pada hari Jumat bahwa dia telah selesai menggambar bab terakhir dari Kangibanka , manganya berdasarkan novel Jinkan karya Shgo Imamura.


pic.twitter.com/SdV0H0kgcK

(3@ (@megumi_koji) July 8, 2021

Megumi meluncurkan manga pada November 2020. Volume kedua manga dikirimkan pada 16 April, dan volume ketiga akan dikirimkan pada 15 Juli.

Jinkan menceritakan kisah tokoh sejarah Matsunaga Hisahide, sering digambarkan sebagai salah satu tokoh paling jahat di periode Sengoku Jepang. Buku tersebut menceritakan kebangkitan Matsunaga dari kemiskinan menjadi salah satu panglima perang yang bersaing untuk mendapatkan supremasi di Jepang, sampai akhirnya dia bunuh diri setelah kekalahannya di tangan Oda Nobunaga. Novel ini dinominasikan untuk Penghargaan Naoki untuk sastra.

Kodansha Comics menerbitkan semua 11 volume manga Bloody Monday karya Megumi. Megumi menggambar sekuel Bloody Monday Season 2: Pandora no Hako dan Bloody Monday: Last Season.

Megumi dan Meebu meluncurkan manga Acma:Game di Weekly Shonen Magazine pada April 2013, dan mengakhirinya pada 2017 dengan 22 volume. Megumi dan penulis Sora Karin meluncurkan manga This Man: Sono Kao o Mita Mono ni wa Shi o (This Man: Death to They Who See That Face) di Weekly Shonen Magazine pada April 2018, dan mengakhirinya pada 2019 dengan lima volume.

Sumber: ANN

Artikel Asli