Spinoff Manga Gurazeni Hiatus untuk Kesehatan Ilustrator

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 10:07
Spinoff Manga Gurazeni Hiatus untuk Kesehatan Ilustrator

GwiGwi.com Edisi ke-15 majalah Evening Kodansha tahun ini mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga spin-off Gurazeni: Natsunosuke no Seishun (Gurazeni: Natsunosuke's Youth) karya seniman Ysuke Uzumaki sedang istirahat karena kesehatan Uzumaki. Majalah tersebut akan mengumumkan kembalinya manga dalam edisi berikutnya.

Manga ini memulai debutnya di Evening pada Maret 2020. Volume ketiga manga dikirimkan pada 23 Maret, dan volume keempat akan dikirimkan pada 21 Juli.

Manga bisbol Gurazeni karya Moritaka dan Keiji Adachi berfokus pada tim bisbol yang beroperasi sebagai masyarakat yang sangat berlapis, di mana kinerja pemain menentukan gaji tahunannya. Ceritanya mengikuti pelempar bantuan delapan tahun dengan lemparan tangan kiri yang aneh bernama Natsunosuke Banba saat ia berjuang untuk bertahan hidup di bawah sistem ketat tim.

Penulis Moritaka dan artis Adachi mulai membuat serial seri pada tahun 2010. Seri manga berakhir pada tahun 2014 dengan 17 volume, tetapi pencipta meluncurkan manga sekuel Gurazeni: Tokyo Dome-hen pada tahun yang sama. Tokyo Dome-hen berakhir pada Februari 2018, seri baru berjudul Gurazeni: Pa League-hen diluncurkan pada Maret 2018.

Manga aslinya menginspirasi dua serial anime televisi, yang tayang perdana pada April 2018 dan Oktober 2018.

Sumber: ANN

Artikel Asli