Manga Defying Kurosaki-kun Mencapai Klimaks

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 10:08
Manga Defying Kurosaki-kun Mencapai Klimaks

GwiGwi.com Edisi Agustus tahun ini dari Kodansha's Bessatsu Friend mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga Defying Kurosaki-kun (Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai) dari Makino mencapai klimaksnya dengan bagian pertama dari bab terakhirnya di edisi majalah berikutnya pada 12 Agustus.

Makino mengungkapkan pada tanggal 4 Februari bahwa manga akan berlanjut melewati volume ke-18, meskipun volume ke-17 manga sebelumnya mengungkapkan pada bulan Oktober bahwa manga akan berakhir dengan volume ke-18. Makino menjelaskan bahwa ini karena cerita manga saat ini lebih panjang dari yang mereka perkirakan.

Kodansha Comics menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:

Aku menuntut kepatuhan mutlak darimu. Yu Akabane telah bekerja keras untuk menemukan kembali dirinya untuk sekolah menengah, dan hanya ada satu langkah tersisa dalam rencananya untuk meninggalkan hari-hari Jane yang polos: menanyakan idolanya, Pangeran Putih Shirakawa-kun. Ketika keadaan menyebabkan Yu pindah ke asrama sekolah tempat Shirakawa-kun bergabung, dia pikir dia telah menemukan keberuntungannya. Tapi sialnya bagi Yu, Iblis Hitam Kurosaki-kun, anak laki-laki yang ditakuti semua orang di sekolah (termasuk guru!), tinggal di sana jugadan ketika Yu menentangnya, dia sangat ingin menghukumnya

Makino meluncurkan manga di majalah Bessatsu Friend milik Kodansha pada tahun 2014. Volume buku kompilasi ke-18 dikirimkan pada 12 Maret. Manga ini menginspirasi film live-action pada tahun 2016.

Manga ini dinominasikan untuk Manga Shoujo Terbaik di Penghargaan Manga tahunan ke-45 Kodansha.

Sumber: ANN

Artikel Asli