Wakili Indonesia, Melati Wijsen Cantik Bergaun Kuning di Festival Film Cannes 2021

okezone | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 09:51
Wakili Indonesia, Melati Wijsen Cantik Bergaun Kuning di Festival Film Cannes 2021

MELATI Wijsen jadi sorotan dunia karena hadiri Festival Film Cannes 2021 membawa nama baik Indonesia. Perempuan muda asal Bali yang merupakan aktivis lingkungan tersebut datang untuk world premiere film 'Bigger Than Us'.

Bukan tanpa alasan, Melati ternyata salah seorang pemain utama di film tersebut, beradu akting dengan Xiuhtezcatl Martinez, Mohamad Al Jounde, Mary Finn, Rene Silva, dan Memory Banda.

Film 'Bigger Than Us' menceritakan perjuangan Melati Wijsen menghilangkan kantong plastik di Bali dengan melobi pemerintah. Enam tahun lamanya energi dan tenaga Melati dicurahkan ke sana sampai akhirnya mimpinya terwujud.

Melati Wijsen

Selain membawa pesan yang begitu luar biasa, sosok Melati sendiri tak kalah menyita perhatian saat tiba di Palais des Festivals et des Congrs, Cannes, Perancis, lokasi diselenggarakannya Festival Cannes.

Change Maker itu terlihat super stunning mengenakan dress kuning rancangan desainer Tanah Air, Yogie Pratama. Rambutnya di-styling dengan gaya one-side wavy-hair yang membuatnya terlihat anggun sekali.

Ia padukan dress cantik tersebut dengan mini sling bag yang membuat gayanya terkesan lebih cute namun tetap chic. Melati, you're pretty!

Melati Wijsen

Diintip dari unggahan Instagram sang desainer, gaun kuning tersebut ternyata sengaja dibuat Yogie untuk Melati. Ada makna indah di balik gaun tanpa lengan tersebut.

"Gaun kuning kenari yang ringan dan sederhana. Gaun ini terkesan versatile, bermaterial taffeta dengan aksen lipatan dan korset dari dada hingga pinggul. Gaun ini pun diselipkan dimensi tambahan yaitu tucked-hemline yang membuat tampilan keseluruhannya benar-benar elegan," terang Yogie di keterangan fotonya.

Artikel Asli