Viral di TikTok Jepang, Jerome Polin Cobain Sandwich Wagyu Steak!

okezone | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 09:47
Viral di TikTok Jepang, Jerome Polin Cobain Sandwich Wagyu Steak!

Konten kreator sekaligus mahasiswa universitas Jepang, Jerome Polin, kembali membagikan video seru pada para penggemar. Jerome kembali ditemani oleh teman-teman kampusnya yang bernama Yusuke, Tomo, dan Otsuka. Keempat sekawan ini merupakan mahasiswa Waseda University, sehingga mereka sering disebut Wasedaboys.

Kali ini Jerome dan Wasedaboys akan jalan-jalan seru ke daerah Shimokitazawa, Tokyo. Daerah tersebut merupakan tempat trendy yang terkenal dengan berbagai thrift shop ala anak muda, cafe, restoran unik, dan juga jajanan pinggir jalan.

waseda boys

Jerome dan Wasedaboys pun penasaran dengan satu jajanan viral yang berada di daerah tersebut yaitu sandwich wagyu steak. Rupanya sudah ada antrian panjang di warung tersebut.

"Ini adalah makanan yang viral banget di TikTok," tutur Tomo.

"Kalau mau makan ini harus datang lebih cepat, kalau bisa sebelum siang," ujar Yusuke.

Mereka pun menemukan warung sandwich wagyu steak dan langsung memesan 2 bungkus sandwich. Saat sandwich disajikan, mereka terkejut melihat tumpukan daging wagyu yang sangat banyak dan tebal.

"Rasa dagingnya kuat banget ya, dagingnya juicy banget," tutur Otsuka.

"Kayak steak banget," tambah Otsuka.

Sandwich tersebut dapat dibeli dengan harga 1800 Yen atau setara dengan sekitar Rp 234.000. Yuk simak keseruan Jerome dan Wasedaboys hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu!

https://www.youtube.com/watch?v=uNi55jaYfE8&t=1s

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

Artikel Asli