Mereka yang Lahir Tahun 1980 - 1985 Gerenasi Paling Beruntung! Ini 7 Alasannya

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 09:02
Mereka yang Lahir Tahun 1980 - 1985 Gerenasi Paling Beruntung! Ini 7 Alasannya

Jika Anda lahir antara tahun 1980-1985, maka Anda termasuk orang-orang yang beruntung. Terutama di masa sekarang ini, ketika kehidupan sudah demikian kompleks dengan segala perkembangan teknologinya. Dilansir dari Pure Wow, ini 7 alasan mengapa angkatan yang disebut Geriatric Millenial bisa disebut seperti itu.

1. Anda nyaman berkomunikasi dengan orang lain, baik secara digital maupun tatap muka

Ada tumbuh dalam kehidupan sosial yang masih penuh dengan aktivitas tatap muka. Namun Anda juga hidup seiring perkembangan teknologi komunikasi yang peralihannya begitu cepat. Ini membuat Anda nyaman-nyaman saja saat dituntut berkomunikasi sesuai tren terbaru. Dan tidak canggung saat diminta melakukan pertemuan langsung.

2. Anda punya karier mapan

Jika lahir di tahun 1980-1985, berarti Anda kurang lebih mengawali karier tahun 2000-an. Masa-masa ketika ekonomi berjaya hingga Anda berkesempatan masuk dalam perusahaan-perusahaan bergengsi. Dalam industri lain, misalnya musik dan film, masa-masa itu juga begitu gemilang. Jadi Anda bisa dikatakan pernah merasakan masa-masa berkarier yang begitu indah dan menyenangkan. Saat ini, Anda sudah mapan dengan beragam investasi, properti atau tabungan, yang sudah Anda kumpulkan.

3. Masa remaja memalukan Anda tidak ada jejak digitalnya

Rasanya tidak mungkin menjalani masa remaja tanpa pernah melakukan kesalahan atau aib yang memalukan. Beruntungnya angkatan 1980-1985 karena melewati masa remaja sekitar tahun 1995-an, saat itu kamera digital dan media sosial belum ada. Jadi hampir tak ada aib yang terekam atau meninggalkan jejak. Anda seolah hidup tanpa dosa masa muda, hehehe.

4. Anda termasuk generasi yang selalu optimistis

Menjadi bagian dalam perkembangan zaman itu sendiri menjadi bukti nyata bahwa Anda tidak takut dengan perubahan dan selalu bergembira menyambut hal-hal baru.

5. Anda suka media sosial, tapi tidak sampai terobsesi

Saat media sosial menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan, hanya angkatan 1980-1985 yang bisa dikatakan paling bijak dalam penggunaannya. Cukup menikmati eksistensi di media sosial, namun tidak sampai melupakan kehidupan dan interaksi di dunia nyata.

6. Anda merasakan masa-masa terbaik dan terburuk dalam hal fashion

Anda lihat bagaimana orang-orang saat ini yang hampir seragam dalam mengekspresikan diri yang bisa dikatakan hampir sempurna tanpa cela? Semua sama, mulai dari yang berusia remaja hingga para senior. Namun hanya angkatan 1980-1985 yang pernah bersenang-senang dengan fashion terburuk sepanjang masa di tahun 90-an.

7. Anda tahu pasti masa-masa ketika internet adalah sesuatu yang pada awalnya menyenangkan

Anda adalah generasi pertama yang tahu kalau internet bisa digunakan untuk mencari informasi. Anda juga merasakan momen-momen menakjubkan saat pertama kali bisa berbagi foto di dunia maya. Dunia internet di masa-masa awal terasa begitu indah dan menyenangkan. Hampir tidak ada kebencian karena semua menggunakannya dengan tujuan yang baik.

Artikel Asli