Dekat Lagi, Verrell Bramasta Bicara soal Balikan dengan Natasha Wilona

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 08:10
Dekat Lagi, Verrell Bramasta Bicara soal Balikan dengan Natasha Wilona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat dekat lagi. Keduanya beberapa kali tampil bersama baik di kanal YouTube Verrell maupun Wilona.

Kedekatan mereka kembali memunculkan harapan para penggemar yang menginginkan mereka pacaran lagi. Lewat video di kanal YouTube Uya Kuya TV, Verrell bicara kemungkinan bisa jatuh cinta lagi pada Wilona.

"Iya lagi dekat dengan Wilona. Enggak tahu, ya tiba-tiba dekat, jadi sering ngobrol lagi. Ketemuan beberapa kali, sering komunikasi. Iya mungkin jatuh cinta lagi," kata putra sulung Ivan Fadilla-Venna Melinda.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat dekat lagi. (Seno/tabloidbintang.com)

Terpikir untuk mengungkapkan perasaannya kembali, hanya saja sampai saat ini belum dilakukan oleh Verrell Bramasta. Verrell tentu tidak mau terburu-buru. Akan tiba waktunya dia melakukan itu nanti.

"Sempat mau nanya atau bicara lebih dalam, tapi kalau untuk nembak kayak masih...mungkin kita lihat nanti gimana," kata bintang sinetron Putri Untuk Pangeran.

Menginginkannya, namun Verrell Bramasta harus realistis juga. Bagaimana perasaan Natasha Wilona kepadanya, ia tidak tahu. Karenanya dia tidak mau kelewat percaya diri dan tak mau terlalu berharap. Semua ia biarkan mengalir apa adanya.

"Jujur enggak tahu (perasaan Wilona). Enggak mau berharap, enggak mau terlalu kepedean," pungkas Verrell Bramasta yang berharap ada kesempatan kedua untuk ia menjalin asmara dengan Natasha Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terlihat dekat lagi. (Seno/tabloidbintang.com)

(ind)

Artikel Asli