Tak Sangka Jadi Bintang, Ini Cita-Cita Para Pemain Buku Harian Seorang Istri Saat Kecil

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 05:25
Tak Sangka Jadi Bintang, Ini Cita-Cita Para Pemain Buku Harian Seorang Istri Saat Kecil

Muda belia, ganteng dan cantik, inilah deretan para pemain Buku Harian Seorang istri (SCTV). Banyak di antara mereka juga adalah pendatang baru. Seperti Antonio Blanco Jr, atau Callista Arum yang malah baru kali pertama banget main sinetron.

"Bisa berada di posisi saat ini, populer, diidolakan banyak orang pun sesungguhnya tak terbayangkan sebelumnya. Kalau diingat-ingat, mereka dulu cita-citanya jauh dari ganbaran seorang artis. Aku enggak pernah membayangkan sebelumnya akan jadi pemain sinetron. Dulu aku bercita-cita sebagai dokter gigi, tapi karena aku enggak keterima di Perguruan Tinggi Negeri yang aku mau, jadi aku tidak melanjutkan cita-citaku," ungkap pemeran Alya, Hana Sarawati.

Sementara Cinta Bria (Dewa) sewaktu kecil punya cita-cita ingin jadi pemain sepak bola. Zoe Abbas pun enggak terlintas menjadi aktris. "Kalau aku dulu ingin jadi guru TK, karena aku suka anak kecil," ucap Zoe.

Antonio Blanco Jr (Pasha) dan Callista Arum (Lula) pun cita-citanya jauh dari kenyataan yang mereka jalani sekarang. "Karena aku lahir dari keluarga seniman, sejak kecil selalu lihat papa dan kakek melukis, sehingga aku ingin jadi pelukis juga," bilang Antonio.

Sementara Callista yang masih duduk di bangku SMA, impiannya jadi seorang wanita karier, atau menjadi jurnalis!

Artikel Asli