Persiapkan Debut Solo Tahun Ini

koran-jakarta.com | Gaya Hidup | Published at 13/07/2021 00:00
Persiapkan Debut Solo Tahun Ini

Agensi hiburan dari Korea Selatan (Korsel), YG Entertainment, telah mengkonfirmasi berita debut solo anggota Blackpink, Lisa. Agensi itu mengatakan Lisa tengah menyiapkan debut solonya yang akan terjadi dalam waktu dekat.
"Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya pekan ini. Dia akan membuat debut solonya musim panas ini," kata YG Entertainment dikutip dari Soompi, Senin (12/7).
Sebelumnya, outlet media setempat OSEN melaporkan bahwa Lisa akan melakukan syuting video musik untuk lagu solonya yang akan datang pekan ini dan bersiap untuk melakukan debut solonya musim panas ini.
YG Entertainment mengkonfirmasi tahun lalu bahwa anggota Blackpink akan merilis lagu solo dalam urutan Ros, Lisa, dan Jisoo, setelah merilis album lengkap pertama mereka yang berjudul The Album pada Oktober 2020.
Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo dengan judul album Solo pada 2018, dan pada Maret ini, Ros meluncurkan album single solo pertamanya berjudul R yang berisi lagu utama On the Ground dan Gone.
Rilisan solo Lisa selanjutnya berdasarkan pengumuman YG Entertainment.
Sementara itu, Blackpink akan merilis film pada Agustus sebagai bagian dari proyek ulang tahun kelima mereka berjudul 4+1 Project. Ant/I-1

Artikel Asli