Loading...
Loading…
Maria Vania Ngaku Kuat Berhubungan Seks Tiga Kali Sehari, Ini Rahasianya

Maria Vania Ngaku Kuat Berhubungan Seks Tiga Kali Sehari, Ini Rahasianya

Gaya Hidup | limapagi.id | Jumat, 09 Juli 2021 - 12:00

LIMAPAGI - Maria Vania, model sekaligus presenter yang terkenal dengan konten-konten seksinya. Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, ia secara blak-blakan berbicara mengenai stamina dalam berhubungan seksual kepada Pakar Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha SpOG MARS.

Awalnya, dr Boyke mengatakan bahwa hubungan seksual yang ideal adalah dilakukan tiga sampai empat kali dalam seminggu. Lantas, Maria bertanya apakah seseorang yang rutin berolahraga berpengaruh dalam hal stamina di ranjang.

Pasalnya, ia mengaku kuat melakukan hubungan seks sampai lebih dari sekali dalam sehari.

Kalau aku mungkin sehari bisa dua kali atau tiga kali, ucap Maria blak-blakan.

Mendengar hal tersebut, dr Boyke tidak mempermasalahnya. Namun, dr Boyke mengingatkan bahwa seseorang yang memiliki stamina kuat sebaiknya memiliki pasangan yang sama kuat agar bisa mengimbangi.

Jika melihat pengakuan dari Maria, apa rahasianya hingga ia bisa memiliki stamina yang kuat di ranjang?

Pertama adalah rutin berolahraga. Presenter cantik tersebut mengaku sering berolahraga tiga kali hingga lima kali dalam seminggu. Untuk durasinya, ia sering berolahraga selama 30 menit hingga 1 jam.

Baca Juga :
Beberkan Rahasia Tubuh Indah, Maria Vania Akui Kuat Hubungan Intim Lebihi Batas Wajar! Dokter Boyke: Pasangannya Kuat...

Dalam kanal YouTube-nya, Maria sering membagikan rutinitas olahraga dan gaya hidup sehatnya. Ia menerapkan diet tanpa makan nasi, rutin konsumsi smoothies , dan jamu.

Menurut ahli, rutin berolahraga ternyata memang baik bagi stamina di ranjang. Olahraga dapat meningkatkan daya tahan seksual seseorang.

Berolahraga tiga hingga empat kali seminggu dapat membantu kehidupan seksual dalam hal daya tahan, teknik, hingga fleksibilitas, kata Pete McCall, MS, ahli fisiologi olahraga dan pelatih pribadi di American Council on Exercise (ACE), seperti yang dikutip dari EveryDayHealth , Jumat, 9 Juli 2021.

Original Source

Topik Menarik

{
{