Mie Sedaap Luncurkan Varian Singapore Spicy Laksa, Bisa Obati Rasa Rindu dengan Makanan Singapura

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:30
Mie Sedaap Luncurkan Varian Singapore Spicy Laksa, Bisa Obati Rasa Rindu dengan Makanan Singapura

Siapa yang enggak suka mengonsumsi mie? Sudah jadi rahasia umum bahwa mie merupakan salah satu makanan yang bisa membuat kenyang. Enggak heran kalau mie juga kerap kali dipilih sebagai pengganti nasi.

Di Indonesia, mie diolah dengan berbagai cara. Dengan begitu, mie menjadi makanan yang sangat mudah ditemukan. Salah satunya ada juga olahan mie instan dalam kemasan.

Mie Sedaap sebagai salah satu produk mi instan ternama di Indonesia dari Wings Food kembali menggebrak para penikmatnya dengan kejutan baru. Menurut CNN Worlds 50 Best Food tahun 2017, Laksa adalah salah satu Makanan Terenak di Dunia. Kali ini, Mie Sedaap sebagai pelopor inovasi rasa menghadirkan produk terbaru dengan mengusung cita rasa Internasional yang terinspirasi dari makanan khas Singapura, yaitu Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa.

Dengan adanya Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, kini kamu bisa menikmati Makanan Terenak di Dunia yang praktis dan dijamin sedaap dari rumah saja! Hidangan Laksa dikenal terbuat dari perpaduan bumbu-bumbu yang kaya rasa sehingga menghasilkan aroma yang nikmat dan kuahnya yang gurih.

Laksa ini adalah salah satu hidangan paling ikonik di Singapura, Mita Ardiani selaku Senior Brand Manager Mie Sedaap, menyebutkan bahwa varian rasa Singapore Spicy Laksa dipilih bukan hanya karena Laksa menjadi favorit wisatawan mancanegara, tetapi juga karena kebanyakan penduduk Asia menjadikan Laksa sebagai comfort food. Cita rasa Laksa itu sendiri dekat dengan lidah orang Indonesia sehingga tidak heran bila kita juga bisa temukan Laksa lokal hingga memiliki nama tersendiri termasuk di beberapa daerah di Indonesia seperti di Sumatera, Jawa dan Kalimantan Barat.

Laksa dengan citarasanya yang kaya rempah, gurih dengan sentuhan pedasnya sangat cocok di lidah orang Asia, termasuk kita di Indonesia. Kini untuk menikmati kelezatan semangkuk Laksa, kita enggak perlu berpergian jauh, cukup memasak Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa secara praktis di rumah. Dengan tekstur mie yang lebih tebal, membuat kita lebih puas ketika menyantapnya. Apalagi ditambah kuah gurihnya yang mantap, aroma sedaapnya yang bikin ngiler dan pedasnya yang bisa diatur karena bumbu pedasnya hadir dalam 2 level pedas yaitu pedas nikmat dan pedas gila, ujar Mita saat Konferensi Pers virtual, Selasa (6/7/2021).

Setali tiga uang dengan Mita, Angga Yunanda, actor sekaligus Brand Ambassador Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa menceritakan pengalamannya makan Laksa dan sangat excited menemukan varian Selection Singapore Spicy Laksa dalam semangkuk mi instan.

Aku memang paling suka kulineran dan nyobain sesuatu yang baru. Saat travelling biasanya aku habiskan dengan wisata kuliner, bahkan aku nyobain aneka ragam Laksa dari Laksa Betawi sampai Laksa Singapura karena Laksa memang salah satu makanan terenak di dunia. Waktu tahu Mie Sedaap punya inovasi baru dan keluarin varian Selection Singapore Spicy Laksa, aku seneng banget! Sebagai pecinta makanan gurih dan pedas, Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa punya rasa yang pas. Perpaduan kuah gurihnya nikmat dengan aroma yang sedaap, apalagi tingkat pedasnya bisa kita atur sendiri lho. Pas banget deh untuk dimakan kapan pun! Dan beneran pas nyobain, aku jadi keinget sama Laksa yang aku coba waktu itu di Singapura. tukas Angga.

Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa bisa dibeli dengan harga Rp.2.600 di toko, supermarket, minimarket atau Wings Official Store di e-commerce kesayanganmu.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli