Tak Menampik Dirinya di Masa Lalu Sering Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani: Sekarang Udah Gak Zamannya Lagi!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:05
Tak Menampik Dirinya di Masa Lalu Sering Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani: Sekarang Udah Gak Zamannya Lagi!

Akrtis kontroversial nikita Mirzani seakan dibuat gerah dengan deretan influencer yang gemar memamerkan harta kekayaan. Ibu tiga anak ini tak menampik dirinya juga pernah melakukan hal tersebut, tetapi menurutnya hal itu tak perlu dilakukan lagi saat ini.

"Sekarang stop deh pamer-pamerin kekayaan. Udah bukan jamannya lagi. Mungkin dua tahun yang lalu iya, termasuk gua, pamer saldo segala macam," ujar Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube KUT Enterrainment, Rabu (7/7/2021).

Nikita seakan sadar, konten pamer kekayaan yang banyak dilakukan oleh inflenser saat ini, bisa berdampak buruk bagi publik, terutama mereka yang tak berkecukupan.

"Tapi setelah gue pikir sekarang, wah kasihan juga ya untuk orang miskin tolak ukur mereka tuh kita. Mana mampu," tutur Nikita.

Karib Dimas Beck ini juga beranggapan, seharusnya sebagai seorang influencer harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Salah satunya melalui konten edukasi.

Nikita juga beranggapan, membagikan uang atau membelikan barang kepada orang lain bukanlah cara tepat untuk membantu seseorang sukses.

"Kita kan harusnya membantu mereka bagaimana agar menjadi orang sukses. Ini loh caranya begini, bukan berati kita isi saldo 3 M, beli mobil," tegas Nikita.

"Terus sekarang ada pebisnis yang ingin jadi artis juga bagi-bagi motor, bagi-bagi mobel ke influencer-influencer yang membuat netizen berpikir 'Wah gue harus jadi kayak dia nih'. Tapi kan enggak mungkin gitu kan. Tapi bisa jadi, mungkin ketika kita memberikan caranya seperti apa untuk menjadi seperti ini," tandas Nikita.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli