Wadidaw, Jadi Begini Awal Mula Via Vallen Jatuh Cinta ke Chevra Yolandi: Aku...

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:05
Wadidaw, Jadi Begini Awal Mula Via Vallen Jatuh Cinta ke Chevra Yolandi: Aku...

Pedangdut Via Vallen baru-baru ini membagikan video kebersamaannya dengan Chevra Yolandi. Momen romantis itu diambil saat mereka tengah berlibur ke wisata Gunung Bromo, Jawa Timur.

Sang Biduan 'Sayang' ini terlihat tengah bersandar mesra di bahu Chevra Yolandi. Melansir dari suara.com , Rabu (7/7/2021), mereka terlihat sangat kompak mengenakan jaket dengan warna yang sama, yaitu orange.

"Aku tidak pernah berencana mencintaimu. Apalagi merindukanmu. Semua terjadi begitu saja," tulis Via Vallen.

Keterangannya itu langsung ditanggapi oleh netizen. Banyak mereka yang tak menyangka kalau Via Vallen dapat menulis kata-kata romantis yang bikin baper.

"So sweet banget," tulis akun @fosca.heny.

"Jodoh tidak ada yang tahu," tutur akun @emaniapd.

"Mirip kak Via, semoga berjodoh," tutur akun @winda_wee.

Sebelumnya, Via Vallen mengklarifikasi kalau dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Chevra Yolandi. Ia bahkan sudah memperkenalkan pacarnya itu kepada orang tuanya dan keluarga.

Setelah itu, Via Vallen dan Chevra kerap membagikan kemesraannya di media sosial. Mereka juga saling menyampaikan kata-kata sayang lewat postingannya masing-masing.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli