Gigi Hadid Buat Surat Terbuka pada Paparazzi, Minta Samarkan Wajah Putrinya

Gaya Hidup | okemom.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:09
Gigi Hadid Buat Surat Terbuka pada Paparazzi, Minta Samarkan Wajah Putrinya

OKEMOM Gigi Hadid membuat surat terbuka, demi bisa melindungi Khai dari sorotan media. Pasangan Zayn Malik itu, memang tidak ingin mengekspos wajah putrinya secara jelas sejak kelahiran.

Dalam surat terbuka yang diunggah di Insta Story , Gigi meminta pada Paparazzi, pres dan akun fans untuk memberikan privasi kepada keluarganya.

Gigi menyadari kalau Ia tidak bisa lagi melindungi Khai dari apapun, seiring pertambahan usia. Seperti yang telah dan bisa dilakukan ketika Ia masih kecil.

Kepada Paparazzi, press and akun fans yang saya cintai. Kalian tahu kalau kami tidak pernah membagikan unggahan wajah Khai di sosial media secara intens.

Saat kami membawa Khai untuk melihat dan menjelajahi New York serta dunia. Tolong samarkan wajahnya jika tertangkap kamera, tulis Gigi.

Dirinya juga tahu, jika permintaan tersebut membutuhkan usaha ekstra. Tetapi sebagai ibu, Ia hanya ingin yang terbaik untuk bayinya seperti yang orang tua lain lakukan.

Harapannya, surat terbuka ini dapat berlanjut ke perbincangan mengenai perlindungan kecil dari media, walaupun berasal dari keluarga public figure.

Saya ingin Khai bisa hidup senormal mungkin di masa kecil, tanpa khawatir pandangan publik yang bahkan tidak Ia pilih, terang Gigi.

Meskipun di setiap negara bagian memiliki peraturan berbeda. Namun Gigi mengaku pernah melihat fotografer dan media yang menjaga priviasi dengan menyamarkan wajah anak-anak.

Hal itulah yang ingin Gigi dapatkan untuk Khai. Sebagai public figure , Ia turut mengapresiasi press dan paparazzi yang menghormati keputusannya itu.

Sejak aku minta untuk menjaga jarak, saat saya berjalan dengan stroller ketika perjalanan pertama ke NYC with Khai. Aku melihat kamu dan saya apresiasi.

Melalui surat terbuka yang Gigi Hadid buat, Ia tidak dapat membayangkan kalau anak harus hidup dengan hiruk-pikuk paparazzi yang dekat atau dramatis. Pasti sangat membingungkan dan bikin kewalahan.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Artikel Asli