Momen wanita Indonesia kunjungi pacar tentara Amerika, bikin baper

Gaya Hidup | brilio.net | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:53
Momen wanita Indonesia kunjungi pacar tentara Amerika, bikin baper

Brilio.net - Menjalani hubungan long distance relationship (LDR) dengan kekasih hati tentu membuat pasangan saling rindu. Untuk bertemu pasangan LDR pun harus mengatur waktu sedemikian rupa agar dapat mengikis jarak di antara keduanya.

Momen paling membahagiakan bagi pasangan LDR tentu saat bertemu pujaan hatinya. Meskipun lelah karena harus menempuh perjalanan yang jauh, hal tersebut rasanya terbayar dengan momen bahagia melepas rindu.

Menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih juga dialami oleh seorang wanita cantik asal Indonesia ini. Memiliki kekasih yang merupakan anggota tentara Amerika , pasangan ini harus LDR.

Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Apa Kabar Alaska, Rabu (7/7), beberapa waktu lalu wanita Indonesia ini menyusul kekasihnya ke Amerika. Wanita cantik sekaligus pemilik akun YouTube Apa Kabar Alaska rela melakukan perjalanan panjang selama lebih dari 10 jam untuk menyusul sang kekasih.

"Ya, perjalanan panjangku akan dimulai. Bakalan 8 jam perjalanan ke Jepang, setelah itu lanjut lagi sekitar 10 jam ke Amerika," ucapnya.

foto: YouTube/Apa Kabar Alaska

Saat menempuh perjalanan ke negeri Paman Sam, ia kembali dikejutkan dengan suasana di dalam pesawat. Tak banyak penumpang membuatnya sedikit bernapas lega.

"8 Jam malam hari di pesawat. Beruntungnya karena travel saat pandemi, kursi banyak yang kosong, jadi bisa panjangkan kaki buat tidur," tulisnya.

Sesampainya di Alaska, Amerika Serikat (AS), ia tak sabar untuk segera menemui sang kekasih. Wanita cantik itu langsung menghubungi sang tentara tampan untuk menjemputnya.

"Video call puyo buat jemput di bandara," tulisnya.

Setelah menunggu beberapa saat, ia langsung didatangi sang kekasih membawa kendaraan pribadi. Senyum lebar menghiasi wajah kekasih menyambut kedatangan si wanita.

foto: YouTube/Apa Kabar Alaska

"Hello, my love," ujar sang kekasih.

Tak hanya itu, wanita itu lagi-lagi mendapatkan keberuntungan dan perlakuan manis dari sang kekasih. Satu buket bunga nampak berada di genggaman tangan, berusaha disembunyikan darinya.

Sejurus kemudian, sang kekasih langsung memberikannya. Ada perasaan bahagia dan haru saat momen pertemuan keduanya kala itu. Kebahagiaan bertemu dengan sang pujaan hati pun seolah kian lengkap. Senyuman manis senantiasa menghiasi wajahnya.

foto: YouTube/Apa Kabar Alaska

Sang kekasih lantas membantu mengangkat barang miliknya ke dalam mobil. Mereka melanjutkan perjalanan via darat menyusuri Alaska bersama-sama.

Artikel Asli