Disebut Pindah Agama Gegara Sebut Kata Yesus saat Terkejut, Awkarin Beri Reaksi Ini!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:30
Disebut Pindah Agama Gegara Sebut Kata Yesus saat Terkejut, Awkarin Beri Reaksi Ini!

Influencer kenamaan Karin Novilda atau akrab dikenal dengan nama Awkarin, belakangan ini kembali mencuri perhatian publik. Latar belakang agama awkarin mendadak dipertanyakan netter di sosial media, lantaran menyebut kata 'Yesus' saat terkejut.

Hal ini bermula dari sebuah video yang diunghan mantan kekasih Sabian Tama ini di akun Instagram miliknya. Dalam video itu, Awkarin terlihat tengah memberi makan seekor ular Sanca Bola miliknya.

Ular peliharaan yang diberi nama Thunder itu, tampak lahap memakan seekor tikursyang diberikan Awkarin. Namun, saat ular tersebut menerkam santapannya, Awkarin tampak terkejut hingga menyebut kata 'Yesus'.

"Jesus. As a mother i can handle this (sebagai seorang ibu aku bisa mengatasi ini)," ujar Awkarin seperti dikutip, Rabu (7/7/2021).

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karin Novilda - @Novilda.ID (@awkarin)

Kata 'Yesus' yang diucapkan Awkarin sontak membuat heboh warganet. Tak sedikit d antaranya yang mengira kalau wanita yang akrab disapa Karin ini sudah pindah agama. Mengingat, selama ini Karin dikenal sebagai pemeluk agama Islam.

"gak salah denger? Ohh Jesus," komentar @stella_silvia_saamena.

"Allah! Maaf harusnya gitu ka," sahut @nathaniellhwang.

"Karin pindah agama?," sambung @iyung_ap.

Meski banyak nwarganet yang beranggapan Karin pindah agama, tak sedikit di antaranya yang justru meluruskan maksud dari kata yang diungkap Karin.

Akun @ririnc91 menjelaskan, kata 'Jesus' di sebagian belahan dunia merupakan salah satu bahasa slang untuk mengekspresikan ketika terkejut.

"Di sebagian belahan dunia, kata-kata 'Geez', 'Jeez, 'Jesus', dan sejenisnya bisa diartikan cara mengkespresikan keterkejutan atau takjub dalam bahasa slang/gaul," kata sang pemilik akun.

Komentar tersebut seakan dibenarkan oleh Karin. Mantan kekasih Gangga Kusuma ini mem- pinned komentar tersebut sekaligus menegaskan kalau dirinya tak pindah agama.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli