Berusia 72 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda ala Vera Wang

Gaya Hidup | limapagi.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:30
Berusia 72 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda ala Vera Wang

LIMAPAGI - Desainer busana pengantin ikonik Amerika Serikat, Vera Wang berhasil mengejutkan netizen di media sosial. Perancang busana pengantin ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke 72 tahun pada 27 Juni 2021.


Netizen dibuat heran akan penampilannya saat merayakan hari ulang tahunnya. Vera yang hadri mengenakan gaun kuning neon sinky dengan aksesori ikat kepala kristal ini menuai banyak pujian.


Vera merayakan ulang tahunnya yang ke 72 tahun, para netizen mengatakan bahwa Ia seperti gadis. Jika dilihat dari unggahan Vera di sosial medianya, Ia terlihat menikmati pesta ulang tahunnya bersama teman-teman.


Bahkan Vera juga terlihat tengah berdansa menikmati beberapa penampilan di pestanya. Foto-foto dari perayaan itu dibagikan di halaman Instagram pribadi dan perusahaan Wang, di mana para penggemar yang tercengang berkomentar tentang desainer pengantin yang terlihat awet muda.


Ada beberapa netizen yang mengomentari tentang perayaan ulang tahunnya yang ke 72 tahun. Seluruh netizen mengomentari tentang rahasia awet mudanya serta mereka tidak menyangka jika Vera Wang sudah berusia 72 tahun.


'Bagaimana mungkin kamu 72!!! Gadis!' satu orang berkomentar, sementara yang lain menulis: 'Sial, kamu terlihat 50 tahun lebih muda.'


'Saya yakin Anda memiliki ramuan awet muda. Saya yakin,' orang lain bersikeras.


Mengutip dari Dailymailuk, Rabu 7 Juli 2021, Vera Wang mengungkapkan prinsip kesehatan yang membuat dirinya tampak awet muda. Terdapat tiga kunci kesehatan yang ditekuni Vera untuk mendapatkan paras yang awet muda.


Vera menceritakan bahwa untuk mendapatkan diri yang tampak awet muda Ia melakukan latihan atau olahraga ringan, waktu tidur yang baik dan mengurangi mengkonsumsi alkohol.


Kemudian, dirinya juga mengatakan bahwa bentuk tubuh yang Ia miliki sekarang adalah hasil yang Ia tua dari kerja kerasnya sebagai atlet beberapa puluh tahun lalu.


'Maksud saya, saya adalah atlet elit di masa muda saya. Saya adalah sosok skater kompetitif di Amerika Serikat dan penari di Balanchine School of American Ballet. Saya pikir ketika Anda menghabiskan 16 tahun pertama hidup Anda yang terlibat secara fisik, ada sesuatu yang tetap bersama Anda. Ada memori otot yang menyertainya. Seperti tubuh yang saya miliki saat ini. jelas Vera.

Kemudian selain dari olahraga kecil yang membekas sejak dirinya menjadi atlet, Ia juga mengatakan bahwa kunci untuk tetap awet muda adalah tidur dengan waktu yang cukup. Baginya, tidur adalah kunci untuk bertahan hidup. Meskipun kebugaran fisik itu penting, alat perawatan diri yang paling diprioritaskan adalah jadwal tidur yang baik.


'Tidur adalah kunci untuk bertahan dalam mengembangkan perusahaan, membesarkan dua anak, katanya. Maksud saya, saya tidak berpikir saya bisa ada jika saya tidak bisa tidur. Saya harus istirahat karena saya merasa itu adalah regenerator. Jadi tidur adalah bagian yang sangat besar dan tentu saja vodka,' tambahnya.

Artikel Asli