Terseret Kasus Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara, Hubungan Nikita Mirzani Akhirnya Terungkap: Ya Gak Apa, Kan Udah Cerai

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:00
Terseret Kasus Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara, Hubungan Nikita Mirzani Akhirnya Terungkap: Ya Gak Apa, Kan Udah Cerai

Nikita Mirzani terserret dalam kasus rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara, Nyai Niki disebut miliki hubungan dengan Askara, mantan suami Nindy Ayunda.

Dugaan ini bertambah kuat saat Nikita Mirzani memilih bungkam dan tak ingin membuka suara soal identitas kekasih barunya, beberapa waktu lalu juga Nikita Mirzani menerima kiriman karangan bunga dari Askara yang menyebut dirinya adalah Bee, yakni panggilan sayang Nikita dan kekasihnya.

Namun akhirnya kabar miring itu diluruskan oleh sosok terdekat Askara mantan suami Nindy Ayunda. Hal itu terlihat pada tayangan vlog terbaru di kanal YouTube Langit Entertainment yang tayang Selasa (6/7/2021).

Bintang tamunya adalah Kinenta Harsono, yang merupakan adik dari Askara Harsono dan juga ada Wulan yang merupakan kakak ipar Kinenta. Mereka pun langsung membahas soal kiriman karangan bunga dari Nikita yang mengatasnamakan Askara.

"Sebenarnya sih bunga itu kita nggak tahu ya, itu ada oknum lah yang mengatasnamakan kakak saya, si Aska. Yang memang di mana di saat lagi permasalahan Aska sama Nindy, itu banyak tuh oknum-oknum yang menteror lah. Makanya bunga itu bisa sampai ke Kak Niki," ujar Kinenta.

Ia pun mengaku terkejut saat tahu kalau Aska mengirim bunga untuk Niki. Pasalnya, Aska kini tengah di dalam penjara yang otomatis tidak bisa punya akses ke dunia luar.

"Aku pun juga tahu itu bunga dari manajer Kak Niki, dari Dea. Dia nelepon aku menanyakan, 'apa benar si Aska ngirim bunga?'. Bunga yang mana? Orang Aska di Polres, masa bisa kirim bunga?" lanjut Kinenta

Karangan bunga itu pun ada surat jalannya yang kemudian ditunjukkan Kinenta. Namun setelah diselidiki, ternyata toko bunga yang tertera tidak ada dan surat jalannya seperti dibuat-buat.

"Lucu ya? Happy birthday bee!" ujar Kinenta yang membuat Nikita terbahak.

"Kok bee sih?" tanya Wulan.

Di sinilah Nikita mengaku kalau sosok kekasihnya itu bukan Askara.

"Iya, panggilan aku ke pacar aku bee. Jadi seolah-olah itu Askara, padahal bukan," jelas Niki.

Ia pun mengatakan kalau tidak pernah bertemu dengan Askara. Tapi kemudian Nikita meminta izin untuk berkenalan dengan Askara pada Kinenta Harsono.

"Dan aku pun sebetulnya nggak tahu kenapa kok tiba-tiba aku diikut-ikutin dalam kasus ini, dikirimin bunga segala macam. Padahal aku belum kenal yang namanya Askara Parasady Harsono. dan sekarang akhirnya aku kenal sama salah satu keluarganya, adik kandungnya. Jadi kalau aku kenal sama kakak kamu nggak apa-apa ya?" tanya Niki.

"Ya nggak apa-apa, kan udah cerai juga, udah bubar," jawab Kinenta.

"Setuju nggak sama aku? Hahahaha," tanya Niki lagi yang kemudian terbahak.

"No comment," jawab Kinenta singkat.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli