7 Gerakan untuk Mengatasi Lower Back Pain ala JRyan Karsten

Gaya Hidup | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:00
7 Gerakan untuk Mengatasi Lower Back Pain ala JRyan Karsten

KALI ini JRyan kembali membagikan konten bermanfaat bagi para penontonnya. JRyan membuat video tentang 7 gerakan untuk mengatasi low back pain atau nyeri punggung bawah.

JRyan mengaku pernah mengalami nyeri tersebut, ia juga mengungkapkan bahwa orang yang pernah mengalaminya perlu menjaga kesehatan badannya dengan lebih hati-hati karena back pain tersebut bisa kambuh.

Rasanya tuh gak enak banget, bahkan mau berdiri tegap aja itu setengah hidup setengah mati tutur JRyan.

JRyan Karsten

Gerakan pertama untuk mengatasinya yaitu dengan knee to chest stretches, yaitu gerakan stretching untuk memanjangkan bagian punggung bawah dan untuk melegakan ketegangan.

Kemudian ada gerakan lower back rotational stretches yang juga untuk melegakan ketegangan bagian punggung dan trunk. Yang ketiga ada seated lower back rotational stretches yang dilakukan ketika duduk.

Lalu ada lying lateral leg lifts, bridges, dan superman yang dilakukan sambil rebahan. Yang terakhir ada sit ups untuk menunjang postur tubuh dan menjaga stabilitas.

Yuk cek gerakan-gerakannya hanya di YouTube channel JRyan Karsten!

https://www.youtube.com/watch?v=VKzHxiWUIAE

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Artikel Asli