Prambors Podcastar, Ajang Mencari Podcaster Berkolaborasi dengan Podkesmas Asia Network

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:56
Prambors Podcastar, Ajang Mencari Podcaster Berkolaborasi dengan Podkesmas Asia Network

JAKARTA, iNews.id - Hai Kawula Muda! Tau dong kalau Podcast menjadi salah satu media yang semakin diminati para milenial. Selain kontennya bervariasi, Podcast juga sangat fleksibel dan tidak kalah bisa dinikmati dari konten visual.

Bisa didengarkan di mana saja dan tentunya dengan genre yang sangat bervariatif, tidak heran kalau banyak dari Kawula Muda yang mencoba mengembangkan ide kreatifnya dengan menjadi podcaster.

Menyadari akan hal tersebut, Prambors sebagai media anak muda nomor satu, bekerja sama dengan Podkesmas Asia Network mempersembahkan Prambors Podcastar, ajang pencarian Podcaster berbakat, dengan hadiah total puluhan juta rupiah! Bukan hanya hadiah uang tunai, pemenang terpilih akan dikontrak selama satu tahun oleh Prambors dan Podkesmas Asia Network, lho!

Roy Simangunsong, CEO Podkesmas Asia Network mengungkapkan, "Teknologi memang mengubah pola konsumsi audio content, tapi kami percaya tidak saling menghilangkan bahkan melengkapi pilihan buat konsumen. Dalam rangka selalu meng-entertain audiens, maka Podkesmas Asia Network dan Prambors yg merupakan nomor satu di bidangnya, masing-masing melakukan terobosan kerjasama ini.

Hal ini pun didukung oleh pernyataan Iqbal Tawakkal selaku Brand Manager Prambors. Prambors selalu mencoba untuk memberikan wadah kreatifitas buat anak muda, tentunya dengan melihat apa yang sedang digemari dan mempunyai potensi untuk berkembang di masa depan. Salah satunya adalah Podcast," ujarnya.

Ananda Omesh selaku Chief Brand Voice Podkesmas Asia Network menambahkan, kami ingin menjadikan PAN sebagai leader di intellectual property, network dan teknologi di Asia bahkan dunia, dan selalu mencoba hal-hal yg belum pernah dicoba, salah satunya diwujudkan dengan kerjasama dengan Prambors.

Kawula Muda yang ingin mengikuti acara ini, bisa mendaftarkan diri di www.pramborsfm.com kemudian upload audio podcast Kawula Muda. Setelah itu, siap-siap masuk dalam semi finalis dan finalis terpilih untuk jadi pemenang Prambors Podcastar 2021. Pendaftaran dibuka sejak 5 hingga 23 Juli 2021.

Untuk memeriahkan rangkaian Prambors Podcastar, akan ada kolaborasi Podcast dari Prambors dan Podkesmas Asia Network yang bisa didengarkan mulai dari 12 hingga 16 Juli 2021. Kolaborasi tersebut diantaranya ada GJLS x Cokiber, PODKESMAS x DGITM, Podkes Malam Kliwon x SUNSET TRIP, ZOZO LAB x Kenny & Genus, Pemain Cadangan x Ralvi, Overheard x Mario, Eda & Nadja, AGAK LAIN x Cokiber.

Keseruan pembahasan tentang yang serem-serem, anak basket, cinta-cintaan, sampai anak tongkrongan bisa dinikmati langsung sama Kawula Muda lewat kanal listen di www.pramborsfm.com dan Spotify. Info selengkapnya dengarkan Radio Prambors atau cek www.pramborsfm.com.

Jadi, bagaimana Kawula Muda? Daftar sekarang ya, agar Prambors bisa dengerin Podcast kamu di Prambors Podcastar!

(CM)

Artikel Asli