Video Baru Anime Sci-Fi ‘Sakugan’ Konfirmasi Debut Oktober

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:59
Video Baru Anime Sci-Fi ‘Sakugan’ Konfirmasi Debut Oktober

GwiGwi.com Situs resmi untuk Sakugan (Sacks&Guns!!), anime Satelight dari novel Sakugan Labyrinth Marker (Drilling Labyrinth Marker) karya Nekotaro Inui, memposting video promosi baru yang menyoroti tim Memenpu pada hari Selasa. Situs web dan video mengkonfirmasi bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada bulan Oktober di saluran Tokyo MX, MBS, dan BS 11.

Anime ini akan mendapatkan acara pemutaran perdana dunia online yang dijadwalkan untuk musim panas ini. Staf akan membagikan lebih banyak informasi di lain waktu.

Anime ini ditunda hingga 2021 dari siaran awalnya yang dijadwalkan pada 2020. renyah akan mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang.

Sakugan!!

TV Show Satelight Musim Gugur 2021

Jauh masa depan, lama setelah kalender Barat tidak lagi digunakan. Manusia hidup bahu-membahu, berdesak-desakan di "Labyrinth," sebuah dunia bawah tanah jauh di bawah permukaan. Ada banyak koloni tempat orang tinggal di Labirin bawah tanah. Tempat ini terkenal dengan suhu yang sangat tinggi, tetapi juga untuk gudang emas, perak, dan kekayaan lainnya. Di salah satu koloni bernama Pin-in, seorang gadis berusia sembilan tahun yang penasaran bernama Memenpuu dan ayahnya Gaganbaa menaiki robot kerja dua orang dan menambang untuk bijih. Mereka mencari nafkah sebagai pekerjaan "Pekerja " terendah.

Suatu hari, Memenpuu memohon kepada ayahnya Gaganbaa untuk berangkat sebagai Markers mereka yang memetakan bagian dalam Labirin sebagai spelunker untuk mencari ibunya yang meninggalkan rumah mereka. Jika mereka bertemu dengan "makhluk raksasa misterius " yang bersembunyi di dalam gua, tingkat kelangsungan hidup kurang dari 5%. Karena menemukan dunia yang tidak dikenal adalah pekerjaan yang berbahaya, "maps " memiliki nilai tinggi di dunia Labirin dan mendapatkan harga tinggi di pasar. Penanda adalah pekerjaan yang paling berbahaya, tetapi juga paling menguntungkan. Gaganbaa memutuskan dia tidak bisa menahan Memenpuu yang selalu penasaran untuk pergi sendiri berkali-kali, dan akhirnya menyerah. Keduanya memulai perjalanan bersama dalam robot kerja.

Namun, "biaya " dari keingintahuan "Kebenaran " yang akhirnya mereka temukan

Ini adalah perjalanan epik ayah dan anak perempuan dengan tema cinta keluarga.

(Sumber: Anime News Network)

Tags: Post-Apocalyptic

Sumber: ANN

Artikel Asli