Sempat Berseteru, Kiki The Potters Kuliti Habis Borok Nikita Mirzani: Perempuan Lampir, Suka Ngarang Cerita!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:20
Sempat Berseteru, Kiki The Potters Kuliti Habis Borok Nikita Mirzani: Perempuan Lampir, Suka Ngarang Cerita!

Kiki The Potters kembali menyinggung mantan kekasihnya, Nikita Mirzani. Seperti yang diketahui, pemilik nama lengkap Frans Rizky Aditya ini memang pernah terlibat perseturuan dengan wanita yang akrab disapa Nyai itu.

Kala itu, Kiki saling tuding dianiaya dan menganiaya Nikita Mirzani. Lantaran hal itu, Kiki harus berurusan dengan hukum untuk menyelesaikan perseturuannya dengan Nikita.

Meski hubungannya sudah kandas, kemelut perseturan Kiki dan Nikita belum berakhir hingga saat ini. Kiki kerap memberi sindiran pedas kepada sang mantan kekasih lewat akun Instagram miliknya.

Seperti yang kembali dilakukan oleh Kiki belum lama ini. Kiki mengungkap masa lalunya saat awal berseteru dengan Nikita Mirzani. Lewat akun Instagram miliknya, Kiki juga menceritakan awal mula muncul nama Nikita di dunia hiburan.

Meski tak menyebut nama Nikita secara gamblang, sebutan 'Lampir' yang diungkap Kiki diduga memang ditujukan untuk ibu tiga anak tersebut.

Sedikit cerita ya, biar cabe-cabean milenial tahu sekelumit kisah awal mengapa perempuan lampir ini bisa ada, tulis Kiki seperti dikutip dari laman sindikasi jpnn.com, Rabu (7/7/2021).

Menurut Kiki, Nikita merupakan sosok perempuan 'Lampir' yang suka mengarang cerita. Saat terlibat perseturan dengan mantan istri Dipo Latief itu, Kiki mengatakan kalau Nikita secara sengaja mengarang cerita di depan awak media.

Kiki menilai, Nikita mengarang cerita mengenai sang mantan kekasih yang sudah melakukan kekerasan kepadanya. Lantaran hasil cerita karangan itu, banyak orang merasa iba dengan Nikita dan menawarkan bantuan kepadanya.

Bawa-bawa oknum infotainment dan pegangannya dia dan para pengacara. Ternyata setelah kami cek itu jasa gratisan karena mungkin lawyer-lawyer itu merasa empati dengan kisah cerita akhirnya mau bela, yang pada kenyataan itu cerita penyiraman dan pemukulan itu karangan belaka dari lampir ini, bebernya.

Kiki yang tak ingin difitnah lantas memakai jasa pengacara Henry Yoesdiningrat, kala itu.

Lawyer yang berkelas, pengacara kelas A loh, namanya Bapak Henry Yosodeningrat. Nah, lampir ini kaget karena terlalu meremehkan gue awalnya. Secara profesional meskipun gue masih kerabatnya Pak Lawyer Henry Yoso, makanya lampir langsung getar tuh saat itu. Dipikirnya gue enggak bakal ngelawan dan diam-diam aja, papar Kiki.

Hingga akhirnya, pengacara Kiki saat itu menelpon salah satu pengacara yang membela Nikita.

Lalu Om Henry telepon salah satu lawyernya itu dimarahin sama Om Henry Yoso saat itu. Makanya sejak saat itu baik oknum lawyer dan oknum lampir agak ngeri-ngeri sedap kalau sudah urusannya sama gue. Nyali gue enggak bisa lu ukur ya lampir, cibirnya.

Lantaran hal itu, Kiki saat ini sudah hapal dengan akal-akalan Nikita mencari ketenaran di dunia hiburan. Kiki menilai, sensasi-sensasi yang dibuat Nikita selama ini demi membuatnya tetap eksis di dunia hiburan.

Dan cara-cara seperti ini buat cari tenar dan menarik perhatian masih dipakai sama lampir. Padahal dia lupa, kartu truft mengenai dianya ada di saya. Jadi terlihat basi caranya, tegasnya.

"Nilai orang dari luar, begitu tahu orangnya siapa, mulai playing victim, giring opini, sekarang mau siapa di belakangmu pun, enggak ada urusan, mau coba?," pungkas Kiki.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli