5 YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak, Didominasi Artis

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:30
5 YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak, Didominasi Artis

YouTuber, profesi satu ini semakin diminati. Menyajikan konten yang menghibur, kreatif, dan edukatif, sebuah channel YouTube yang disukai dan di-subsribe banyak orang selain menjadi terkenal dan menjadi influencer bagi banyak orang juga tentunya mendatangkan cuan yang bukan receh.

Seorang YouTuber memperoleh uang dari berbagai sumber, salah satunya iklan Google Adsense yang dilihat oleh para pengguna internet. Sejumlah nama dikenal di dunia YouTube dan punya penggemar militan yang rela menunggu konten-konten YouTuber idolanya. Berikut 5 YouTuber Indonesia dengan subscriber terbanyak per hari ini, Rabu (7/7).

1. AH

AH merupakan singkatan dari Atta Halilintar. Merupakan bagian keluarga Gen Halilintar, Atta membuat kanal pada 26 Januari 2014 yang berisidaily life, rap,prank, dan Q & A. Dengan ciri bandana di kepalanya, Atta dengan mudah menjaring subsctibers, terlebih belakangan kontennya lebih banyak bersama Aurel dan keluarganya.

Subscriber: 27,6 juta
Total views: 3,3 miliar

2. Ricis Official

Tidak hanya dikenal sebagai selebgram, adik artis Oki Setiana Dewi ini rajin membuat konten seru di kanal YouTube Ricis Official. Aktif sejak 15 Januari 2016, angka subscriber hijaber yang kerap dikaitkan dengan Harris Vriza melesat bak meteor dalam kurun dua tahun belakangan hingga menyalip sederet YouTuber ternama.

Subscriber: 25,9 juta
Total Views: 3,8 miliar

3. Jess No Limit

Memulai saluran YouTube pada 6 September 2017, pria bernama lengkap Tobias Justin ini Youtuber gaming no 1 di Indonesia. Bersama EVOS Legends, ia kerap mengikuti turnamen Mobile Legends di seluruh Indonesia. Konsistensinya mengunggah konten game hampir setiap hari membuat kanalnya digemari.

Subscriber: 22,7 juta
Total views: 2,4 miliar

4. Rans Entertainment

Milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kanal ini dibuat pada 27 Desember 2015. Video yang diunggah ke dalam kanal ini sangat beragam. Mulai dari konten keluarga, kolaborasi dengan youtuber lain, bagi-bagi hadiah, animasi si Aa, musik, dan lainnya. Dalam satu hari, bisa mengunggah 1-2 video yang selalu menjaring ratusan ribu penonton.

Subscriber: 20,8 juta
Total views: 4,2 miliar

5. Baim Paula

Gabung di YouTube pada 4 Juni 2016, kanal ini tahun lalu didapuk sebagai YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Seperti halnya Rans Entertainment, kanal Baim Paula memuat berbagai konten. Salah satu yang menonjol aksi sosial Baim dan Paula.

Subscriber: 19 juta
Total views: 3,3 miliar

(ind)

Artikel Asli