Dibilang Gendut, Debby Shinta Cuek Dan Bersikap Bodo Amat

Gaya Hidup | nawalakarsa.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 02:42
Dibilang Gendut, Debby Shinta Cuek Dan Bersikap Bodo Amat

Tidak disangka sinetron Dunia Terbalik memasuki tahun ke 5 dan kini semakin diminati oleh para penontonnya karena ceritanya yang sangat menghibur.

Dunia Terbalik merupakan sinetron yang di produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI setiap hari. Tentunya setiap karakter di Dunia Terbalik memiliki banyak penggemar karena akting mereka yang kocak ataupun sangat menjiwai, termasuk karakter Ice Juice sebagai penjual cilok.

Ice Juice di perankan oleh artis muda berbakat Debby Shinta. Pada program Live Chat Plus RCTI+, Debby Shinta menceritakan pengalaman berakting hingga curhat tentang hal pribadinya.

Debby Shinta mengawali karirnya di dunia entertainment dengan bermain sinetron, dan kini ia berperan sebagai Iceu Juice dalam sinetron Dunia Terbalik .

Iceu Juiceu merupakan saudara dari Engkom yang diminta pergi ke Ciraos untuk membantunya. Namun Iceu seketika berubah menjadi gila karena cintanya yang tak tersampaikan dengan dokter Irawan. Tetapi untuk saat ini, Iceu sudah kembali waras.

Dalam menjalani perannya, Debby Shinta mengaku agak sulit saat awal-awal menjadi Iceu dengan gaya bahasa Sunda. Awalnya kaget sih karena aku kan emang asli betawi, tapi harus bisa berbahasa sunda, ungkapnya.

Tapi karena bantuan dari sutradara dan team akhirnya bisa. Aku juga udah main di sinetron dunia terbalik kan udah 4 tahun, jadi kalo aku udah make up dan pake baju Iceu, aku udah otomatis bahwa diri aku tuh Iceu, jelasnya.

Selama 4 tahun bermain di sinetron Dunia Terbalik , pengalaman Debby sangat berkesan. Karena dari sutradara dan tim nya yang saling mendukung, serta artis-artis lainnya yang tidak senioritas dan semuanya merangkul.

Lalu apa yang membuat Debby semangat dalam menjalani kehidupan sekarang?, Pastinya aku punya Tuhan dan keluarga serta sahabat-sahabat aku, dan aku paling takut jika aku kehilangan mereka atau hubungan aku retak dengan sahabat-sahabat aku. Karena kalau bukan support dari mereka kayaknya aku ga bisa sampai di titik ini deh, ujarnya.

Debby Shinta merupakan tipikal orang yang boros dalam mengatur keuangan, karena menurut dirinya ia merupakan orang yang irit tetapi ternyata boros.

Aku tuh setiap bulan pasti udah ngerancang pengeluaran tuh cuma segini, tapi pada endingnya ternyata jeblos banget. Mencoba untuk irit tapi gak bisa, karena aku kalau sedih pasti larinya ke belanja sama makan, jelasnya.

Muncul sebuah pertanyaan dari salah satu penonton Live Chat Plus yang bernama Yoday, Masih inget gak gaji pertama waktu itu untuk beli apa?.

Debby menjawab, Gajian pertama aku waktu itu 150 ribu jadi figuran dan waktu itu aku buat makan di restoran haha. Pertanyaan selanjutnya dari Delima Rupa, Apa pendapat kakak dengan haters yang menjamur?.

Dengan spontan Debby Shinta menjawab, Jujur aku tuh tipikal orang yang bodo amat. Hidup itu simple aja, jadi kalo ada haters aku diemin aja. Apalagi aku kan emang kadang suka menggendut, jadi kadang suka di- bully , terangnya.

Jangankan di sosial media, para crew aku aja kadang suka ngatain aku gendut tapi aku bodo amat. Karena aku percaya kalo aku itu cantik di luar maupun dalam, tutur Debby.

Penasaran apa yang diceritakan oleh Debby? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

#DebbyShinta #DuniaTerbalik #MNCPictures #LiveChatPlus #RCTIPlus

Artikel Asli