Trio Kunyit dan Trio Cabe Mencari Ayam Hilang di Desa Sodong

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:27
Trio Kunyit dan Trio Cabe Mencari Ayam Hilang di Desa Sodong

JAKARTA, iNews.id - Trio Cabe Rawit dan Trio Kunyit siap untuk memecahkan misteri-misteri. Keseruan demi keseruan di Pesantren Kun Anta patut untuk dinantikan di setiap episodenya. Misteri-misteri di Desa Sodong tak hentinya datang,

Espisode minggu ini Trio Cabe Rawit dan Trio kunyit akan memecahkan beberapa kasus di Desa Sodong di antaranya hilangnya Ayam di peternakan. Ustadz Musa mengajak anak-anak santri ke peternakan ayam milik warga dan diminta membantu aktifitas peternakan ayam. Semua sangat antusias.

Keseruan terjadi saat anak-anak memanen telur ayam dan memberikan makan. Namun kejadian aneh Nampak menyelimuti peternakan tersebut. Setiap malam, pasti ada ayam yang hilang bahkan mati. Pemilik mengatakan jika itu ulah rubah hutan. Namun Trio Cabe Rawit dan Trio Kunyit tidak mempercayai begitu saja. Bagaimana kelanjutan penyelidikan mereka?.

Lalu Trio Kunyit dan Trio Cabe Rawit sedang bermain perang-perangan. Mereka menggunakan bamboo sebagai senjata mereka. Ada yang dibuat menjadi pistol, ketapel, dan lainnya. Aksi mereka sangat seru hingga mengganggu tante Debby dan ibu-ibu lainnya yang sedang rujakan. Saat permainan sedang seru-serunya, ada maling di Kawasan desa Sodong. Apakah mereka berhasil meringkus maling tersebut?

Sambil rebahan liburan di rumah terus ikuti Kun Anta Mendadak Santri, Bagaimana kelanjutan cerita dari petualangan Trio Kunyit & Trio Cabe Rawit dalam memecahkan misteri yang terjadi kampung Sodong, berhasilkah mereka?

Program Kun Anta Mendadak Santri merupakan produksi dari MNC Pictures yang merupakan unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Program Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplilasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#kunantamendadaksantri #mnctv #mncpictures #msin #rcti+

Artikel Asli