Isekai Quartet Dapatkan Film Anime pada 2022

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:30
Isekai Quartet Dapatkan Film Anime pada 2022

GwiGwi.com Situs web resmi untuk anime crossover Isekai Quartet mengumumkan pada hari Rabu bahwa serial ini akan mendapatkan film anime pada tahun 2022. Situs web tersebut meluncurkan video promosi, staf yang kembali, dan visual untuk film Gekijban Isekai Quartet ~Another World~ .

Film ini akan menampilkan pemeran dan staf yang kembali dari dua musim pertama anime. Minoru Ashina (Kaiju Girls, celana pendek Pure Pure Purea Desu Overlord) akan menulis naskah dan mengarahkan animenya. Minoru Takehara akan berperan sebagai desainer karakter dan direktur animasi utama. Studio Puyukai (Kaiju Girls, Lord Marksman dan Vanadis, celana pendek Pure Pure Purea Desu Overlord) akan menganimasikan karya tersebut.

Episode ke-12 dan terakhir dari anime Isekai Quartet 2 telah mengungkapkan pada April 2020 bahwa seri tersebut mendapatkan sekuel.

Anime ini merupakan seri crossover antara franchise Re:Zero, Overlord, KONOSUBA, dan The Saga of Tanya the Evil. Isekai Quartet 2 juga menampilkan karakter dari franchise The Rising of The Shield Hero.

Musim kedua anime tersebut tayang perdana di Tokyo MX pada Januari 2020.

Isekai Quartet

Judul lain: ISEKAI QUARTET
TV Short Studio PuYUKAI Musim Semi 2019 7

"Isekai Quartet " adalah proyek crossover anime kecil yang ditayangkan pada Musim Semi 2019. Ini akan menampilkan karya-karya seperti Overlord, KonoSuba, Re: Zero, dan Youjo Senki.

(Sumber: Pengumuman Resmi)

Tags: ChibiCrossdressingCrossoverDemonsElfEnsemble CastFemale ProtagonistGodsIsekaiKuudereMagicMaidsMale ProtagonistParodySchoolSkeletonSuccubusTwinsVampire

Sumber: ANN

Artikel Asli