What’s Wrong With Secretary Kim, Kisah Orang Tua yang Menjodohkan Anaknya dengan Sekretaris

Gaya Hidup | inewsid | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:21
What’s Wrong With Secretary Kim, Kisah Orang Tua yang Menjodohkan Anaknya dengan Sekretaris

JAKARTA, iNews.id - Banyak drama Korea populer yang menjadi favorit pecinta drakor, baik karena ceritanya, atau karena aktor aktris pemainnya. Salah satu drakor populer karena dan para pemainnya adalah Whats Wrong With Secretary Kim .

Serial drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini menceritakan tentang kisah cinta antara sekretaris Kim dengan bosnya yang bernama Young Joon. Sebelumnya, setelah sekretaris Kim mendampingi Young Joon untuk pertemuan dengan rekan bisnisnya, Kim mengatakan pada Young joon bahwa dirinya akan mengundurkan diri menjadi seorang sekretaris. Apa yang terjadi dengan sekretaris Kim?

Setelah sekretaris Kim menyatakan ingin mengundurkan diri, Young Joon terus terbayang-bayang dan memikirkannya hingga dia tidak bisa tidur. Keesokan harinya, para rekan-rekan kantor sedang sibuk membicarakan sekretaris Kim mengundurkan diri. Namun mereka tidak percaya kalau Kim benar-benar mengundurkan diri.

Mana mungkin dia mengundurkan diri? Pak Lee memperlakukan dirinya dengan sangat baik. Itu tidak masuk akal. Sekretaris Kim pun tiba-tiba datang dan berkata,Masuk akal. Aku benar-benar mengundurkan diri.

Saat di pantry Se Ra berkata, Setelah bu Kim pergi, itu tugasku. Jika diperhatikan, sudah jelas pak Lee akan memperhatikan penampilan sekretarisnya. Saat bu Kim pergi, siapa yang menempati posisinya? Hanya aku alternatifnya. Setelah itu, Kim kembali ke mejanya dan membuka komputer untuk menulis pendaftaran kerja, namun secara tiba-tiba pak Lee sudah di depannya. Kim sangat terkejut dan berkata, Pak Lee, apa kau butuh sesuatu?. Lee hanya memberitahunya bahwa ia akan pergi ke kantor pak Park dan menyuruhnya untuk memundurkan jadwal konferensinya menjadi siang ini.

Setelah Lee pergi, Se Ra langsung menghampiri meja Kim untuk memberikannya makan siang dengan harapan untuk mengambil simpati Kim agar menggantikan posisinya sebagai sekretaris. Namun Kim ternyata terburu-buru dan segera meninggalkan kantor tersebut. Saat di kantor Park Yoo Sik, Lee menanyakan pendapat Park mengapa Kim mengundurkan diri. Park pun menjawab, Kurasa karena ada aturan 3, 6, 9. Hingga rasa jenuh muncul.

Kemudian Kim yang sedang berada di bank untuk mengurus hutang ayahnya tiba-tiba di telepon oleh Lee untuk segera ke kantor. Akhirnya Kim sampai ke kantor hingga akhirnya dibawa ke rumah Lee. Saat di rumahnya, Kim diberikan berbagai tawaran menarik yang menjamin kehidupannya oleh Lee, namun dia tetap menolaknya. Kim pun diajak makan siang oleh keluarga Lee. Setelah makan siang, Lee yang sedang berdua dengan ayahnya diminta untuk segera menikah karena sang ayah sangat ingin mempunyai cucu.

Di sisi lain, Kim yang bersama ibunya Lee sedang minum teh berdua. Sang ibu mengobrol dengan arah ingin menjodohkan anaknya dengan Kim. Jika ada perempuan yang sama seperti dirimu, maka aku akan segera menikahkan Lee dengan wanita itu, ujar sang ibu.

Bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya Whats Wrong With Secretary Kim di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya.

Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
Website: https://www.rctiplus.com/
Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Artikel Asli