Video Baru Film ‘Soda Pop dari Words Bubble Up’ Like Lagu Tema dari never young beach

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:24
Video Baru Film ‘Soda Pop dari Words Bubble Up’ Like Lagu Tema dari never young beach

GwiGwi.com Situs resmi untuk film anime orisinal Words Bubble Up Like Soda Pop (Cider no Y ni Kotoba ga Wakiagaru) dari Flying Dog mulai menayangkan video promosi baru berjudul versi never young beach . Video tersebut menampilkan lagu tema film Cider no Y ni Kotoba ga Wakiagaru oleh never young beach.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 22 Juli. Netflix akan mulai streaming film pada hari yang sama.

Kyhei Ishiguro sebelumnya mengumumkan selama pemutaran film di Tokyo International Film Festival November lalu bahwa film tersebut akan dibuka pada 25 Juni, tertunda dari tanggal pembukaan aslinya pada 15 Mei karena pernyataan darurat pemerintah Jepang terhadap penyebaran penyakit virus corona baru (COVID -19).

Kisah boy-meets-girl menggambarkan bagaimana kata-kata dan musik menjembatani kesenjangan antara Cherry, seorang anak laki-laki yang buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain, dan Smile, seorang gadis yang bersembunyi di balik topeng. Mereka bertemu di pusat perbelanjaan pinggiran kota biasa di kota provinsi.

Cherry selalu memakai headphone dan memasukkan perasaan yang tidak bisa dia ungkapkan ke dalam hobinya, Jepang haiku puisi. Smile selalu memakai topeng untuk menyembunyikan gigi depannya yang besar, yang mana dia memiliki kawat gigi. Sebagai bintang video populer, dia melakukan streaming video tentang mencari kelucuan.

Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru

Movie Signal.MD Musim Semi 2021

Kisah "laki-laki-bertemu-perempuan " menggambarkan bagaimana kata-kata dan musik menjembatani jurang antara Cherry, seorang anak laki-laki yang payah dalam berkomunikasi dengan orang lain, dan Smile, seorang gadis yang bersembunyi di balik topeng. Mereka bertemu di pusat perbelanjaan pinggiran kota biasa di kota provinsi.

(Sumber: Anime News Network)

Tags: Seinen

Sumber: ANN

Artikel Asli