2 Bulan Dikabarkan Menghilang, Penampilan Baru Joanna Alexandra Jadi Sorotan, Netizen: Senang Lihatnya!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 10:00
2 Bulan Dikabarkan Menghilang, Penampilan Baru Joanna Alexandra Jadi Sorotan, Netizen: Senang Lihatnya!

Sejak suaminya, Raditya Oloan meninggal pada 6 Mei lalu, Joanna Alexandra dikabarkan menghilang dari publik. Ia pun diketahui nggak muncul dan mengunggah kesehariannya di media sosial pribadi seperti biasanya.

Kendati demikian, sejumlah orang terdekat dan keluarga pun kerap membagikan kabar Joanna yang kini kondisinya mulai membaik. Bahkan, Joanna diketahui tengah berlibur ke Bali bersama empat anaknya.

Salah satu foto Joanna dan anaknya diunggah oleh Instagram sang ibu, Nina Kairupan. Dalam foto tersebut, terlihat Joanna dan keempat anaknya yang tengah bahagia liburan bersama. Bahkan, mereka terlihat tersenyum dan canda tawa.

Adiknya Raditya, Saskia juga sempat membagikan foto cantik kaka ipar dengan gaya rambut gimbal dan wajah cantik. Joanna tampak tersenyum bahagia saat kumpul bersama keluarganya, dikutip dari insertlive.com , Rabu (7/7/2021).

"Kita memilih tersenyum karena sukacita Tuhan adalah kekuatan kita. Dan bukan hanya virus tapi senyum itupun juga bisa sangat menular kan," tulis Saskia dalam keterangan.

Unggahannya itu pun langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang ikut bahagia melihat Joanna yang mulai pulih dan bahagia.

"Senang liat senyum mama Jo,, sehat selalu ya mama Jo dan kiddos,Gbu," komentar netizen.

"Selalu seneng liat ig kakak!! caption nya bagus2 bikin semangaat hidup.. thanks ya kak icaa," sambung yang lain.

Sebagai informasi, Raditya Oloan meninggal dunia usai dirawat di rumah sakit. Dia diketahui sempat terpapar Covid-19. Saat dinyatakan negatif, Raditya Oloan masih terbaring di rumah sakit lantaran penyakit bawaannya yang memperburuk kondisinya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli