Viral Video Ayu Ting Ting Adu Mulut dengan Adik Gara-gara Seblak, Aksi Ayah Rozak Banting Kardus Malah Bikin Netter Ngakak!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 09:20
Viral Video Ayu Ting Ting Adu Mulut dengan Adik Gara-gara Seblak, Aksi Ayah Rozak Banting Kardus Malah Bikin Netter Ngakak!

Kehidupan keluarga ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan publik. Selama ini, Ayu kerap memamerkan keharmonisan keluarganya di sosial media. Begitu pun akan kedekatannya dengan adik semata wayangnya, Assyfa Nuraini atau akrab disapa Syifa.

Di balik kedekatan Ayu dan Syifa, rupanya keduanya juga tak luput dari pertengkaran antar-saudara. Seperti video yang belakangan ini viral di jagat dunia maya.

Dalam video yang diunggah akun @mak_inpoh , memperlihatkan aksi marah-marah Abdul Rozak yang dipicu oleh pertengkaran Ayu dan Syifa. Bahkan, pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini sampai membanting kardus untuk merelai pertengkaran kedua putrinya itu.

Pertengkaran kakak beradik ini bermula ketika Syifa ingin makan Seblak yang telah dibuat oleh sang ayah. Kemudian, secara sengaja Ayu melaporkan hal itu kepada kekasih adiknya, Nanda.

Ayah Rozak menjelaskan kalau Syifa memang enggak boleh makan makanan pedas. Apabila ketahuan akan dilaporkan kepada sang kekasih. Takut sang kekasih marah, Syifa pun mengurungkan niat untuk makan Seblak buatan ayahnya itu.

Namun, Syifa justru marah kepada Ayu lantaran sudah mengadukannya. Alhasil, keduanya pun terlibat percekcok dan saling adu mulut.

Melihat kedua putrinya mulai bertengkar, Ayah Rozak mencoba untuk merelai. "udah, udah," kata kakek Bilqis itu.

Seakan tak mengindahkan peringatan ayahnya, Ayu dan Syifa masih melanjutkan pertengkarannya. Hingga akhirmya, Ayah Rozak terpancing emosi dan mengambil kardus kosong di sampingnya.

"Terus, mau berantem lagi," ujar Ayah Rozak kesal.

"Orang gue bercanda ya sama lu," celetuk Ayu.

Kesal melihat kedua putrinya terus bertengkar, Ayah Rozak pun membanting kardus tersebut di depan ayu Ting Ting yang masih membela dirinya.

"Udah diem, diem. Berantem mulu, udah pada tua lu," kata Ayah Rozak dengan nada marah.

Adegan tersebut sontak mengundang beragam komentar dari warganet. Mereka seakan bergurau dan tak sedikit di antaranya yang justru menyorot sikap Ayah Rozak saat marah.

Mereka seakan tertawa melihat aksi Ayah Rozak membanting kardus saat marah.

"Adoooohh jaitann sesar gw sakit dah gara2 ayah ojak (emoticon tertawa)," komentar @sariskandar27.

"Bunda ojak tuh sebenernya lucuk," sahut @dewivlo.

"Menghibur tipa kali liat ayah ojak pasti ngakak,, sehat2 terus ya ayah ojak," timpal @yuyunretyka101.

"Ayah ojak kalo marah aja lucu yak," sambung @afiqa82.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli