Viral PNS terkena razia nongkrong di warung kopi, auto pada lari

Gaya Hidup | brilio.net | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 09:14
Viral PNS terkena razia nongkrong di warung kopi, auto pada lari

Brilio.net - Sebuah video yang memperlihatkan aktivitas sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali viral. Kali ini, pada video yang ada tersebut tampak jika sejumlah PNS terjaring razia saat tengah nongkrong di kedai kopi di Banda Aceh.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @makassar_Iinfo, Rabu (7/7), diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi pada Senin (5/7) lalu. Dalam unggahan terkait, terlihat belasan oknum PNS mendadak berlarian di dalam warung kopi saat didatangi petugas Satpol PP.

"PNS terkena razia Satpol PP, nongkrong di warung kopi. Petugas Satpol PP & (WH) Aceh, berhasil mengamankan belasan PNS di sejumlah warung kopi, dalam Wilayah Aceh 5 Juli 2021," tulis sang pengunggah dalam caption Instagram.

foto: Instagram/@makassar_Iinfo

Saat itu pula, beberapa PNS pun langsung berlarian menuju pintu keluar. Akan tetapi, usaha tersebut gagal lantaran pintu telah dijaga oleh petugas.

"Jangan lari jangan lari," kata perekam video.

Namun demikian, hingga berita ini dibuat belum terdapat keterangan resmi dari pihak Satpol PP WH Provinsi Aceh mengenai razia anggota PNS tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo)

Lihat disini

Kini, unggahan tersebut pun menjadi viral. Video yang telah ditonton lebih dari 265 ribu kali itu mendapat beragam respons dari warganet.

"Gaji trlmbat masuk mrh2,,,giliran dsruh krj nongkrong di wrkop ...," tulis @Muhidr_24.

"Positif think aj mungkin pada selesai sarapan habis apel pagi .. yang sebenarnya dulu itu normal," komentar @pipitpratiwifitriani.

"klo ank sekolah bgni sy msi wajar2..mmg mereka masih mau di didik.. ank SMA itu malah di didik biar kelar gak spt mereka yg lari2 kaya ank SMA," tulis @rinisulistiyanti.

"Kayak anak sekolah yg ketahuan membolos oleh gurunya ...hahaha," komentar @_syeikhan.


Artikel Asli