Ngebet Dinikahi Robby Purba, Posisi Tangan Ayu Ting Ting Bikin Salfok!

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 09:10
Ngebet Dinikahi Robby Purba, Posisi Tangan Ayu Ting Ting Bikin Salfok!

Ayu Ting Ting kembali disorot usai ngebet dinikahi oleh Robby Purba. Hal itu diucapkan sendiri oleh Ayu Ting Ting saat Robby hadir dalam vlog yang diunggah di YouTube.

Merangkum dari insertlive.com , Ayu awalnya menunjuk tulisan pada pakaian yang dikenakan oleh Robby.

"Roofair Asia," ujar Ayu sambil menunjuk.

"Pokoknya (bajunya) harus sampai Paris Fashion Week," jawab Robby.

Ibu anak satu ini langsung meminta Robby menikahinya jika hal itu terjadi.

"Iya kalau sampai Paris Fashion Week, nikahin Ayu," balas Ayu.

Sayangnya, Robby langsung menyinggung mahar Rp5 miliar yang menjadi salah satu syarat pria untuk meminang Ayu Ting Ting.

"Tapi minimal 1 bulan penghasilan 5 M ya?" tanya Robby.

"Nggak usah yang kayak gitu mulu yang dibahas, yang penting nikahin Ayu deh," balas Ayu.

Biduan Alamat Palsu ini langsung mengalihkan pembicaraan dengan calon anaknya jika menikah dengan Robby Purba.

"Iya berarti kan minimal segitu," sahut Robby.

"Udah dijamin, kalau dinikahin sama Robby Purba, anaknya cakep tinggi, udeh gitu, nggak akan beda," tutur Ayu.

Posisi Tangan Ayu Ting Ting

Saat tengah asyik mengobrol, Ayu Ting Ting tiba-tiba bersikap agresif dan memegang tangan Robby Purba.

"Kamu cita-citanya pengen jadi apa sih?" tanya Ayu sembari menggenggam tangan Robby.

"Aku pengen jadi dosen, pengen jadi guru," jawab Robby.

Tangan Ayu yang tengah menggenggam tangan Robby ini pun bikin banyak orang saflok hingga disindir oleh kru syuting.

"Mau pegangan, mau nyebrang?" ucap salah satu kru.

Meski begitu, Ayu dan Robby tetap berpegangan tangan hingga selesai syuting.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli