Ini Alasan Gaun Pernikahan Gwen Stefani Terasa Sangat Spesial

Gaya Hidup | glitzmedia.co | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 09:02
Ini Alasan Gaun Pernikahan Gwen Stefani Terasa Sangat Spesial

Tampil anggun di hari bahagianya, Gwen Stefani kenakan gaun rancangan Vera Wang.


Kabar bahagia datang dari pasangan musisi yang telah menjalin hubungan sejak tahun 2015. Yes ! Gwen Stefani dan Blake Shelton resmi menikah, dengan menggelar selebrasi yang intim di peternakan Shelton, di Oklahoma.


Tentu saja, penampilan Gwen begitu mencuri perhatian karena tampak memesona dengan balutan gaun sutra berwarna lili putih. Untuk menemani hari bahagianya itu, Gwen memercayai desainer Vera Wang untuk mercancang gaunnya tersebut.


Di balik gaun dengan detail tulle yang sangat indah itu, ternyata ada hal spesial yang turut diselipkan. Gaun yang memiliki potongan leher berbentuk hati dan bagian punggung yang terbuka memang sempurna membuat Gwen makin anggun dan elegan.





Namun, untuk membuat penampilannya makin bermakna, bagian ekor gaun juga istimewa karena dibordir dengan hiasan nama Blake, Gwen, serta ketiga anak Gwen, yaitu Kingston, Zuma, serta Apollo.


Sedangkan untuk momen resepsi, Gwen mengganti gaun pernikahannya dengan mini dress putih, tanpa lengan serta masih sama dihiasi dengan rok berbahan tulle . Namun kali ini, gaun tersebut dibuat dengan jahitan tangan serta diberi tambahan veil yang dibordir dengan hiasan bunga nan cantik.






Makin menarik perhatian, karena Gwen melengkapi penampilannya di balik gaun tersebut dengan boots putih berhak runcing. Psst , sepatu tersebut juga spesial dibuat dengan hiasan batu mewah swarovski dan monogram dari inisial nama mereka. Oh... manis sekali!

(Meichella Nancy, foto: Instagram/@gwenstefani)

Artikel Asli