Kiwil Larang Keras Venti Figianti Berkomunikasi dengan Para Mantan Istri, Kenapa?

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 07:50
Kiwil Larang Keras Venti Figianti Berkomunikasi dengan Para Mantan Istri, Kenapa?

Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil bersama Venti Figianti kini tengah menjadi sorotan. Setelah sempat bungkam, Kiwil akhirnya mengaku sudah menikahi Venti secara siri dan berumah tangga sejak 2020 lalu.

Sayangnya, mantan suami Meggy Wulandari ini enggan mengatakan secara rinci kapan pernikahannya tersebut berlangsung. Kiwil hanya menuturkan lokasi pernikahannya bersama Venti.

"Yang jelas menikah di Rancakasumba, Solokan Jerut, di Jawa Barat," kata Kiwil seperti dikutip dari lamansindikasi jpnn.com, Rabu (7/7/2021).

Meski tak menuturkan tanggal pastinya, sang komedian mengatakan belum satu tahun usia pernikahannya dengan Venti. Lebih lanjut, Kiwil juga mengatakan kala menikahi sang istri nama yang dipakai ialah nama aslinya, Wildan Delta, bukan Kiwil.

"Gue nikahin dia itu ya belum setahunlah. Pakai nama Wildan, bukan Kiwil," ungkapnya.

Seakan sudah menemukan kehidupan barunya bersama Venti, pesohor kelahiran 10 Agustrus 1972 ini menuturkan, ia melarang keras Venti untuk berkomunikasi dengan para mantan istrinya.

Diakui Kiwil, ia memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya melakukan hal tersebut. Namun, Kiwil enggan membeberkan alasan dibalik dirinya melarang Venti berkomunikasi dengan Rohimah Ali, Meggy Wulandari, hingga Eva Belisima, yang merupakan mantan istri sang komedian terdahulu.

"Gue melarang dia buat ngomong sama mantan istri gue. Sudahlah cukup, doain aja," tandas Kiwil.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli