Rayakan 4 Juli Bareng Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 00:10
Rayakan 4 Juli Bareng  Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow

Tiga aktris pemeran film sitkom serial paling populer Friends yaitu Jennifer Aniston, Courteney Cox dan Lisa Kudrow, menyempatkan diri untuk melakukan reuni mini saat perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada Minggu (4/7) lalu.
Menurut laporan E!online Selasa (6/7), reuni mini 3 pemeran perempuan sitkom Friends terjadi di kediaman Courteney Cox dimana sang tuan rumah mengundang sejumlah selebritas untuk hadir pada perayaan hari libur nasional 4 Juli.
"Selamat (merayakan) 4 Juli! xoxo," tulis Courteney Cox saat membagikan swafoto dirinya bersama Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow di media sosial Instagram.
Dalam swafoto itu ketiganya kompak mengenakan pakaian musim panas dengan warna yang senada yaitu hitam serta mengenakan aksesoris emas.
Pada Mei lalu, Jennifer Aniston, Courteney Cox dan Lisa Kudrow tampil bersama bersama 3 aktor pemeran Friends yaitu David Schwimmer, Matthew Perry dan Matt LeBlanc dalam penayangan acara wawancara khusus Friends: The Reunion yang dipandu oleh James Corden dan ditayangkan secara streaming melalui saluran HBO Max.
Dalam acara tanpa skrip itu, ke-6 pemeran Friends diajak bernostalgia dengan mengundang mereka untuk sesi wawancara ekslusif di panggung tempat syuting adegan sitkom Friends yang sengaja dibangun kembali.
Friends tayang selama 10 tahun dalam 236 episode dan produksinya berakhir pada 2004. Film sitkom ini disebut-sebut sebagai salah satu serial tersukses dan terbaik sepanjang masa dan Friends tercatat telah disiarkan dalam belasan bahasa di puluhan negara dan miliaran kali diputar ulang di seluruh platform layanan streaming.
Walau produksi filmnya telah lama berakhir, pertemanan antara Jennifer Aniston (yang memerankan karakter bernama Rachel Green), Lisa Kudrow (Phoebe Buffay), Courteney Cox (Monica Geller), Matthew Perry (Chandler Bing), Matt LeBlanc (Joey Tribbiani), dan David Schwimmer (Ross Geller), hingga saat ini masih terjalin, bahkan semua pemeran Friends telah menganggap mereka sebagai sebuah keluarga. E!online/I-1

Artikel Asli