Bikin Geger! Syahrini Dituding `Mencuri` Video Kalung Berlian, Netizen: Jangan Banyak Gaya, Malu-maluin!

herstory | Gaya Hidup | Published at 01/07/2021 19:05
Bikin Geger! Syahrini Dituding `Mencuri` Video Kalung Berlian, Netizen: Jangan Banyak Gaya, Malu-maluin!

Baru-baru ini, Syahrini diduga mengambil video kalung berlian milik akun Instagram @champagnegem, toko berlian di Melbourne, Australia.

Hal itu diketahui lantaran Syahrini mengunggah video tersebut di Instagramnya, sementara toko berlian di Melbourne itu telah mengunggah video kalung berlian tersebut pada bulan Mei 2021 lalu.

Tak hanya itu, video kalung berlian yang diunggah itu pun juga ditutupi dengan filter foto oleh Syahrini.

MashaAllah. SYR. Jakarta June 2021, tulis Syahrini dilansir akun gosip @lamiscorner, (1/7/2021).

Awalnya, akun gosip tersebut menemukan kesamaan video kalung berlian yang diunggah oleh Syahrini dengan Instagram @champagnegem, toko berlian di Australia.

Perbedaannya, video yang diunggah Syahrini telah diedit sehingga watermark dari video tersebut pun dihilangkan olehnya.

Sontak dengan hal itu, Syahrini langsung menuai banyak hujatan dari netizen. Banyak yang menyebut kalau Syahrini hanya memalukan nama Indonesia lantaran mengambil foto milik orang lain.

Tak hanya itu saja, akun toko berlian di Australia itu juga merespons soal Syahrini mengambil videonya tanpa izin.

Jangan banyak gaya kalo ujungnya malu-maluin, hidup apa adanya aja biar hati adem ayem, kata salah satu netizen.

Gw juga mau dibeliin dong. Tapi gak comot video orang jadinya kena report copyright sama yg punya videonya malu atuh, sahut yang lain.

Kayanya kalo ambil foto orang bukan sekali ini aja deh. Dulu juga ada cincin di dlm alpukat, ini sy google. Mungkin minta doa atau kode2 buat pasangannya. Sah2 aja sih, asal yg fotonya diambil engga protes mah, ucap lainnya.

@champagnegem aku mohon maaf, ada penyanyi indonesia mengambil videomu dan mengunggahnya ke ig story tanpa menunjukkan sumbernya. Dan fans nya mengklaim dia sudah membelinya. Sebagai orang indonesia, aku meminta maaf atas aksinya yang tidak etis dan sopan. Sangat memalukan, tutur netizen.

Terima kasih telah memberitahuku dan semuanya dari Indonesia! Aku merasa rendah hati dan diberkati oleh semua dukungan yang saya terima selama ini, balas akun @champagnegem.

Sampai saat ini, Syahrini belum memberikan respon atas dirinya yang diduga mencuri video kalung berlian milik Champagnegem, toko berlian di Australia.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli