Loading...
Loading…
4 Eye Cream dengan Kandungan Retinol untuk Bikin Tampilan Lebih Awet Muda

4 Eye Cream dengan Kandungan Retinol untuk Bikin Tampilan Lebih Awet Muda

Gaya Hidup | femaledaily.com | Jumat, 25 Juni 2021 - 18:00

Retinol untuk kulit area mata? Yes, please! Kemampuan retinol dalam menstimulasi produksi kolagen cocok banget untuk kulit area mata yang gampang berkerut dan keriput.

Retinol punya banyak sekali manfaat, mulai dari meningkatkan elastisitas kulit, membuat tampilan pori-pori tampak mengecil, menghaluskan tekstur kulit, hingga memperbaiki kulit yang terkesan saggy dan letih. Nggak heran kalau ingredient skincare satu ini dianggap powerful untuk memperlambat penuaan. Sederet eye cream dengan kandungan retinol di bawah ini bisa kamu andalkan untuk membuat kulit area mata tampak lebih segar dan kencang. Laneige Perfect Renew Youth Retinol Pro

Produk terbaru dari Laneige ini sangat disarankan buat kamu yang sudah merasa kulitnya semakin kendur, pori-pori tampak jelas (bahkan sulit disamarkan oleh makeup), dan punya kerutan di area mata. Mengandung purity retinol , yang mampu memberikan efek lebih baik namun less irritation, sehingga bisa menyamarkan garis-garis halus di wajah.

Serunya, produk ini nggak hanya bisa dipakai di area mata saja lho, tapi juga seluruh wajah! Kamu bisa bubuhkan di spot yang banyak kerutannya di wajah seperti bawah mata, smile lines, dan frown lines pada 1-2 minggu pertama, lalu setelah sudah beradaptasi, di minggu berikutnya bisa dipakai di seluruh wajah setiap malam. Jangan campurkan dengan produk yang mengandung AHA dan BHA ya! Jangan lupa, keesokan paginya wajib menggunakan sunscreen ! The Inkey List Retinol Eye Cream

Baca Juga :
Dapatkan Kulit Awet Muda dan Bercahaya dengan Olay Retinol 24, Ada Diskon Rp70.000

Kalau mau eye cream dengan kandungan retinol yang lebih terjangkau, The Inkey List bisa jadi pilihan. Teksturnya sangat creamy, bikin area kulit mata jadi lebih lembap seketika. Kandungan 3% retinol dalam produk ini punya formula slow release , sehingga lebih minim iritasi. Gunakan secara teratur 2 kali seminggu, saat malam hari, menggunakan jari manis.

Ini 7 Rekomendasi Eye Cream yang Harganya Terjangkau! Peter Thomas Roth Retinol Fusion PM Eye Cream

Dengan microencapsulated retinol complex sebanyak 1%, produk ini mild untuk dipakai setiap malam hari. Dilengkapi dengan shea butter, vitamin C, dan vitamin E, eye cream satu ini punya formula yang menghidrasi, mengencangkan, sekaligus membantu mencerahkan area kulit mata kamu! Plus, ada kandungan kafein juga di dalamnya untuk membuat efek puffy atau bengkak akibat kurang tidur jadi tampak berkurang. Kiehl's Youth Dose Eye Treatment

Baca Juga :
Rekomendasi Eye Treatment Lokal Baru untuk Mengencangkan & Mencerahkan Area Bawah Mata!

Eye cream retinol satu ini punya perpaduan kandungan Pro-Retinol, vitamin C, dan Grapeseed Extract. Pemakaian teratur mampu menghaluskan fine lines di sekitar mata, mencerahkan dark circles, dan mengurangi kesan mata yang letih. Teksturnya lightweight, sangat mudah meresap. Bisa berguna sebagai primer untuk dipakai sebelum concealer juga, lho! Cukup aplikasikan 3 dot lalu tap-tap secara lembut dengan jari manis sampai merata. Dapat digunakan pagi dan malam hari, namun saat pagi harus dilengkapi dengan sunscreen ya!

Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan Retinol untuk Pemula sampai Advance!

Nah, itulah beberapa pilihan eye cream retinol untuk kamu yang ingin menjaga tampilan wajah agar terlihat awet muda. Mana yang sudah pernah kamu coba? Share di kolom komentar atau tuliskan review- nya di FD App ya!

Image: Freepik.com, dok. brands

Original Source

Topik Menarik

{