Hempas Isu Rezky Aditya Hamili Wanita `W`, Citra Kirana Bahagia Sang Putra Bisa Ucap Hal Ini

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 14:52
Hempas Isu Rezky Aditya Hamili Wanita `W`, Citra Kirana Bahagia Sang Putra Bisa Ucap Hal Ini

Pasangan selebriti Tanah Air yakni Rezky Aditya dan Citra Kirana memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bak tengah diterjang badai, publik mendadak dikejutkan dengan isu Rezky menghamili seorang wanita berinisial W.

Bahkan W mengklaim jika anaknya dengan Rezky telah berusia delapan tahun. Itu artinya hubungan asmara tersebut terjalin lama sebelum Rezky menikahi Ciki. Kini kasus tersebut terus berlanjut.

Bahkan pihak W dikabarkan telah melaporkan kasus Rezky ini ke pihak kepolisian. Wanita W juga mengatakan bahwa pengakuannya dapat dipertanggungjawabkan. Bahkan ia bersedia untuk membuka seluruh bukti yang ada.

Sementara itu, Ciki seolah santai menghadapi kasus permasalahan yang menyeret nama sang suami. Ia bahkan beberapa kali masih membagikan postingan romantis bersama Rezky melalui laman Instagram pribadinya.

Tak hanya bersama Rezky, Ciki juga membagikan sejumlah momen bahagianya bersama sang putra semata wayang yakni Keene Atharrazka Adhitya. Seperti baru-baru ini, Ciki mengunggah momen menggemaskan Athar kepada publik pada Senin (28/6).

Dalam postingan tersebut, Ciki seolah bangga dengan perkembangan Athar yang begitu pesat. Perempuan berusia 27 tahun itu mengungkapkan jika sang putra telah mampu memanggil namanya begitupun juga Rezky.

Dalam video tersebut, Athar memang beberapa kali terdengar mengucap kalimat "Mamah" dan "Papah". Saking senangnya, Ciki pun memutuskan untuk membagikan perkembangan Athar kepada para penggemarnya.

" Yeaay!! Athar semakin jelas bilang 'MAMA nyaa#masyaallahtabarakallah #tumbuhkembangathar ," tulis Ciki lengkap dengan emoji hati melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (28/6).

Seolah tak peduli dengan isu yang beredar, Ciki pun kian menunjukkan momen harmonis rumah tangganya. Bahkan hingga saat ini, baik Ciki maupun Rezky belum sama sekali memberikan tanggapan atas pengakuan wanita berinisial W tersebut.

Sebelumnya, ayah Rezky juga disebut telah menghamili wanita berinisial T. Wanita T tersebut dituding sebagai saksi kunci yang dapat membuktikan hubungan asmara Rezky dan W kala itu.

Artikel Asli