Yoo Su Bin `Crash Landing on You` dan `Start Up` Resmi Jadi Member Tetap `Master in the House`

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 13:43
Yoo Su Bin `Crash Landing on You` dan `Start Up` Resmi Jadi Member Tetap `Master in the House`

" Master in the House " akan kedatangan member baru setelah Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok hengkang. Dia adalah Yoo Su Bin , aktor kelahiran 1992 yang sebelumnya membintangi drama hits " Crash Landing on You " dan " Start Up ".

Hal itu diumumkan oleh seorang sumber dari "Master in the House" pada Senin (28/6). Menurutnya, Yoo Su Bin akan mulai muncul dalam episode bulan Juli mendatang.

Sumber tersebut berbagi, "Aktor Yoo Su Bin akan bergabung dengan para pemain sebagai member tetap. Dia akan mulai muncul dalam episode mulai bulan Juli." Selain itu, dilaporkan pula bahwa Yoo Su Bin akan mulai syuting dengan para pemeran pada hari ini.

Sebagai informasi, Yoo Su Bin telah memiliki pengalaman di variety show karena dia adalah member tetap di " Can I Take Your Order " yang tayang di MBC Every1. Karena itulah pemirsa menantikan chemistry-nya dengan member "Master in the House" saat ini, yaitu Lee Seung Gi , Yang Se Hyung dan Kim Dong Hyun .

Sementara itu, "Master in the House" adalah sebuah reality show di mana para anggota menghabiskan malam di rumah seorang "master" yang berasal dari berbagai bidang. Mereka menggunakan momen tersebut untuk belajar tentang kehidupan dari perspektif para master.

Program ini pertama kali tayang pada tahun 2017 dengan empat anggota yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Sungjae BTOB dan Lee Sang Yoon . Pada Januari 2020, Shin Sung Rok bergabung sebagai pemeran untuk menambah kemeriahan program.

Namun Lee Sang Yoon dan Sungjae resmi hengkang pada Maret 2020. Tak lama setelah itu, tim produksi menggandeng Cha Eunwoo dan atlet Kim Dong Hyun untuk menggantikan posisi mereka. Sejak saat itu, "Master in the House" syuting dengan lima anggota, termasuk Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, Cha Eunwoo dan Kim Dong Hyun.

Setelah setahun bergabung, Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok diumumkan hengkang pada awal bulan ini. Episode terakhir mereka telah ditayangkan pada 20 Juni lalu.

Artikel Asli