Misteri Kematian Lee Hyun Wook Terungkap, Rating Episode Terakhir `Mine` Pecah Rekor

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 13:17
Misteri Kematian Lee Hyun Wook Terungkap, Rating Episode Terakhir `Mine` Pecah Rekor

" Mine " telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (27/6) malam kemarin. Drama ini menutup perjalanannya dengan rating yang cukup baik.

Di episode terakhir "Mine", misteri kematian Han Ji Young ( Lee Hyun Wook ) akhirnya terungkap. Tidak benar bahwa dia meninggal karena serangan jantung hingga jatuh dari lantai atas seperti yang diumumkan dokter keluarga Hyowon selama ini.

Faktanya, Han Ji Young meninggal karena kecelakaan. Di hari pertunangan Han Soo Hyuk ( N VIXX ), Han Ji Young diarahkan ke ruang bawah tanah oleh Kim Seong Tae ( Lee Joong Ok ). Ia berencana untuk membunuhnya seperti yang diperintahkan oleh Han Jin Ho ( Park Hyuk Kwon ).

Kim Seong Tae mengunci Han Ji Young di ruang bawah tanah dan memasukkan gas beracun ke dalam ruangan tersebut. Namun ia menyerah di tengah jalan dan membawa Han Ji Young ke lantai atas.

Setelah berhasil keluar, Han Ji Young curiga hal itu didalangi oleh istrinya, Seo Hi Soo ( Lee Bo Young ). Karena itulah dia langsung mencekik leher Seo Hi Soo saat bertemu di Cadenza.

Kepala Joo Min Su ( Park Sung Yeon ) yang memergoki kejadian tersebut langsung memukul kepala Han Ji Young dengan alat pemadam kebakaran. Karena itulah Han Ji Young dan Seo Hi Soo akhirnya jatuh ke lantai bawah. Sementara Seo Hi Soo berhasil diselamatkan, Han Ji Young langsung tewas di tempat kejadian.

Karena menampilkan cerita yang berkualitas, rating episode terakhir "Mine" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, drama ini diakhiri dengan rating sebesar 10,5 persen secara nasional, angka tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 8 Mei lalu. Dengan perolehan tersebut, "Mine" berhasil menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran TV kabel.

Tak hanya itu, sebab drama ini juga merajai slot di semua saluran, termasuk jaringan TV publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Posisi itu mereka raih setelah mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,5 persen.

Sementara itu, slot tayang "Mine" pada Sabtu - Minggu malam tvN akan digantikan dengan " The Devil Judge ". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Jinyoung GOT7 itu akan mulai tayang pada 3 Juli mendatang.

Artikel Asli