Tsania Marwa Nyesek 5 Tahun Rayakan Ultah Putri Cantik Sendirian, Ini Tujuan Unggah Ucapan ke Medsos

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 13:19
Tsania Marwa Nyesek 5 Tahun Rayakan Ultah Putri Cantik Sendirian, Ini Tujuan Unggah Ucapan ke Medsos

Tsania Marwa hingga saat ini masih belum berhasil menjemput kedua buah hatinya dari rumah sang mantan suami, Atalarik Syah . Setelah drama penjemputan terakhir yang tak menuai hasil, Tsania hingga saat ini masih bersabar menunggu waktu yang tepat membawa putra dan putrinya dari rumah Atalarik.

Sementara itu baru-baru ini Tsania pun memilih membuat video khusus untuk putrinya, Aisyah Shabira. Rupanya video itu dibuat bertepatan dengan momen ulang tahun sang buah hati yang ke-6 tahun.

Happy birthday sayangnya umi, princess-nya umi, doa umi selalu buat Shabira setiap hari setiap saat. Semoga Shabira menjadi anak yang salihah, menjadi anak yang sehat selalu panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT, ucap Tsania Marwa dalam videonya.

Tsania kemudian menjelaskan alasannya mengunggah video tersebut ke media sosia. Hal ini tak lain karena ia berharap suatu hari putrinya bisa menyaksikan langsung ucapan dari sang ibu untuknya yang saat ini masih belum bisa berkumpul bersama. Video ini sekaligus menjadi bukti bahwa Tsania selalu ingat hari istimewa sang buah hati.

Umi sengaja bikin video ini dan umi upload di sosial media supaya suatu hari Shabira bisa nonton video ini. Mungkin sekarang Shabira belum ngerti, mungkin sekarang Shabira mikirnya cuma nggak ngerayain ulang tahun bareng umi dan nggak tahu umi inget atau nggak," ucap Tsania Marwa sambil menahan tangis dikutip dari Instagram miliknya pada Senin (28/6/2021). Makanya umi bikin video ini supaya Shabira tahu kalau umi inget, umi nggak pernah lupa," sambungnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Tsania juga menjelaskan alasan dirinya tak langsung menemui putri cantiknya. Menurut Tsania, hal itu adalah keputusan yang terbaik usai melalui banyak pertimbangan. Meski begitu Tsania tak lupa memberikan kado untuk putrinya yang berulang tahun.

Kesedihan Tsania Marwa langsung pecah saat ia teringat selalu merayakan ulang tahun putri cantik sendirian lima tahun belakangan ini. Meski begitu Tsania berharap akan ada hikmah indah di balik ujian yang dihadapinya.

Doa umi selalu buat kalian, walaupun umi cukup sedih, ulang tahun Shabira yang ke-6 tapi umi baru bisa ngerayain sekali doang yang pertama. Yang kedua, ketiga, keempat, kelima dan hari ini yang keenam umi nggak bisa ngerayain bareng lima tahun, " ujar Tsania Marwa menahan tangis. Sedih banget tapi pasti ada rahasia indah ada hikmah yang suatu hari kita akan mengerti kenapa ceritanya harus seperti ini.

Tsania berharap jika tahun depan ia sudah bisa merayakan ulang tahun kedua anaknya bersama-sama. Sementara itu banyak netizen yang ikut dibuat nyesek melihat video ucapan khusus Tsania untuk sang putri hingga tak sedikit yang mengaku turut berlinang air mata.

Artikel Asli