Sinetron Ikatan Cinta, Terkuak Bukti Rumah Tangga Elsa Kian Berada di Ujung Tanduk

inewsid | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 12:58
Sinetron Ikatan Cinta, Terkuak Bukti Rumah Tangga Elsa Kian Berada di Ujung Tanduk

JAKARTA, iNews.id - Surya (Surya Saputra) meminta Andin (Amanda Manopo) dan Al (Arya Saloka) bertemu setelah Nino (Evan Sanders) melapor ke Surya tentang keanehan foto yang dia temukan. Al dan Andin pun setuju.

Sementara itu, Elsa pingsan saat berada di depan rumah Nino. Dan Nino melihat Elsa dibawa oleh Ricky (Rendi Jhon). Betapa bertambah kesal dan marahnya Nino. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Senin (28/6/2021), pukul 20.00 WIB.

Begitu mengetahui Elsa dibawa oleh Ricky. Di situ Nino bertambah berang. Apa jangan-jangan Elsa datang ke rumahnya ditemani oleh Ricky. Selalu saja ada Ricky disamping Elsa. Padahal Nino tidak tahu kalau Ricky lah yang selalu membuntuti Elsa. Ricky pun memberanikan diri menelpon Sarah (Natasha Dewanti) dan memberitahukan kondisi Elsa. Betapa kagetnya Sarah saat tahu Elsa berada di rumah sakit. Sarah pun bergegas ke sana. Tapi Sarah tidak sadar. Saat sekretaris Aldebaran, melihat keberadaan Sarah di koridor ruangan Aldebaran. Sekretaris Al pun memberitahu Al. Dan berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan. Al yakin itu pasti mama Sarah yang hendak menguping pembicaraan dirinya dengan Surya soal anting.

Ya, kini Andin, Al, dan Surya semakin tahu kalau itu adalah anting milik Elsa. Bukan milik Sarah. Dan Sarah tidak memakai anting itu saat main ke rumah Nino. Saat pertama kali Andin dan Nino menikah. Kecurigaan pun semakin mengarah ke Elsa. Jangan-jangan anting ini milik Elsa. Jatuh saat dia ke rumah Andin dan membunuh Roy. Diperkuat dengan keterangan satpam komplek yang melihat mobil warna merah keluar dari komplek. Mobil yang warnanya sama dengan mobil Elsa. Belum lagi, flashdisk yang berisi tentang video Roy berhasil ditemukan oleh Kiki. Kiki pun melaporkannya ke Andin. Dan Andin meminta Kiki untuk menjaganya baik-baik.

Aldebaran tampak kesal saat melihat dari CCTV kalau yang datang itu memang Sarah. Di lain tempat, Sarah sedang menangis melihat keadaan Elsa. Dan meminta Nino untuk datang ke rumah sakit karena sedari tadi Elsa terus menyebutkan namanya.

Nah, bagaimana kisah selanjutnya, apakah Aldebaran dan Andin berhasil mengumpulkan bukti lainnya melalui flashdisk tersebut? Apakah Elsa akan segera ketahuan dan terjerat? Lantas bagaimana pula dengan nasib rumah tangga Elsa? Apakah Nino mau datang ke rumah sakit untuk menemui Elsa?

Saksikan Ikatan Cinta setiap hari di RCTI. Sinetron nomor 1 ini merupakan produksi MNC Pictures, Production House terbesar di Asia Tenggara anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN) juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.Saksikan Ikatan Cinta hanya di RCTI. Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.


Artikel Asli