Resmi Putus, Tristan Thompson Ucap Ultah Hingga Posting Foto Cium Mesra Khloe Kardashian

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 12:55
Resmi Putus, Tristan Thompson Ucap Ultah Hingga Posting Foto Cium Mesra Khloe Kardashian

Pasangan selebriti Khloe Kardashian dan Tristan Thompson belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Khloe secara resmi mengabarkan telah berpisah dari Tristan yang merupakan ayah dari putri semata wayangnya, True Thompson.

Padahal, Khloe sempat mengatakan masih mempercayai Tristan meski sejumlah rumor selingkuh menerpa. Seperti yang diketahui, Tristan sudah dua kali terlibat skandal perselingkuhan di tengah romansanya dengan Khloe.

Tristan pertama kali dituding telah berselingkuh dengan sahabat Kylie Jenner sendiri yakni Jordyn Woods . Kemudian, belum lama ini, Tristan kembali dirumorkan selingkuh dengan model bernama Sydney Chase . Perselingkuhan Tristan dengan Sydney lantas diduga sebagai pemicu perpisahan Tristan dan Khloe.

Kendati demikian, hal menarik kembali terjadi. Melalui laman Instagram pribadinya, Tristan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Khloe. Tak hanya itu, bintang NBA itu juga menuliskan sederet kalimat romantis dan membagikan foto manisnya bersama Khloe.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Tristan berterima kasih kepada Khloe lantaran telah menjadi pasangan yang luar biasa untuknya. Tristan juga memuji Khloe sebagai ibu, teman serta wanita terbaik di matanya.

" Selamat ulang tahun @khloekardashian. Terima kasih sudah menjadi pasangan yang luar bisa, ibu serta teman terbaik, serta wanita yang penuh kebaikan dan kepedulian ," tulis Tristan melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (28/6). " Dan terakhir, manusia paling penuh cinta yang aku tahu ."

Meski sudah berpisah, Tristan berterima kasih lantaran merasa Khloe selalu ada untuknya. Ia juga menyebut Khloe senantiasa mementingkan keluarga di atas keperluan lainnya.

Terakhir, Tristan mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada Khloe. Ia juga berharap ibu dari putrinya itu memiliki hari ulang tahun yang indah.

" Cinta dan semangatmu sungguh berarti untuk orang sekitar yang bertemu denganmu. Terima kasih selalu ada untukku dan senantiasa mementingkan keluarga terlebih dahulu ," tutur Tristan. " Aku mencintaimu sangat, semoga harimu menyenangkan ."

Artikel Asli