Flower Of Evil: Penemuan Bukti Foto Wajah Pembunuh Berantai

inewsid | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 11:04
Flower Of Evil: Penemuan Bukti Foto Wajah Pembunuh Berantai

JAKARTA, iNews.id - Sebelumnya di Flower Of Evil, Man Woo tengah memasuki suatu ruangan rahasia yang ternyata di dalamnya ada seorang pria yang dirawat dan diberi panggilan Hee Sung olehnya. Man Woo ternyata menyembunyikan pria tersebut dan memberinya makan lewat cairan yang dimasukkan kedalam infus yang mengalir kedalam perutnya. Penasaran bagaimana kisahnya?

Kejadian ini dimulai ketika Ji Won yang sedang mempelajari beberapa berkas tentang kasus pembunuhan. Hee Sung melihat itu langsung panik karena khawatir identitasnya akan terungkap. Hee Sung kemudian menghampiri Ji Won dan tidur di pangkuannya. Hee Sung melakukan ini hanyalah alibi untuk memperhatikan berkas yang dipelajari oleh Ji Won.

Aku penasaran apakah anak-anak itu sungguh tidak tahu bahwa ayah mereka adalah pembunuh berantai. Terutama sang ayah mungkin punya pengaruh terhadap Do Hyun Su yang memiliki kepribadian anti sosial, ujar Ji Won.

Hee Sung kemudian menanyakan apakah team Ji Won akan segera menangkapnya atau tidak. Ji Won memberitahunya bahwa mereka mempunyai DNA. Jadi saat ini hanya perlu memastikan wajahnya, namun itu bukanlah hal yang mudah.

Ji Won mengatakan bahwa teamnya akan membuat sketsa wajah Hyun Su, sebab ada orang yang dapat memastikan wajah asli darinya, yaitu pemilik restoran tiongkok tempat dirinya bekerja. Ji Won sangat heran karena mengapa orang tersebut bisa menghilang tanpa menghilangkan jejak. Melihat istrinya sangat berpikir dengan keras, Hee Sung pun menyuruh istrinya untuk istirahat tanpa harus memikirkan hal tersebut.

Keesokan harinya, Hee Sung sedang berada di dalam mobil sambil menonton sebuah video tentang mengekspresikan wajah sedih. Kemudian ia menghampiri rumah seorang wanita yang menjadi istri dari Soon Kil. Aku hanya bisa membayangkan kesedihanmu. Jadi, terima kasih karena menyetujui wawancara ini, ujar Hee Sung. Wanita itu mengatakan bahwa Hee Sung adalah orang terakhir yang suaminya hubungi, Hee Sung dengan sedih mengatakan Andai saja aku menjawab. Aku benar-benar menyesalinya. Wanita itu ikut sedih dan mengatakan bahwa ini bukanlah kesalahan Hee Sung.

Hee Sung bertanya pada wanita itu, Suamimu diserang pada pukul 03:00 pagi. Mengapa suamimu masih ada di restoran?. Wanita itu mengatakan bahwa sekitar dua bulan yang lalu, suaminya sepekan sekali lembur untuk membuat resep baru. Tentang siapa pelaku tersebut, istri Soon Kil tidak mengetahuinya. Di sisi lain, seorang warga desa yang mendengar berita pembunuhan yang diduga oleh Do Hyun Su, ia memiliki sebuah foto yang membuktikan bahwa itu adalah sosok Hyun Su pada lima tahun yang lalu. Akhirnya orang tersebut menelfon pihak kepolisian untuk menyerahkan bukti foto tersebut.

Akankah sosok Do Hyun Su akan segera terungkap? Nonton selengkapnya Flower Of Evil eps 4 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#FlowerOfEvil
#LeeJoonGi
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus

Artikel Asli