Nikita Mirzani Blak-Blakan Ngaku Senang Harris Vriza Putus dengan Ria Ricis

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 11:35
Nikita Mirzani Blak-Blakan Ngaku Senang Harris Vriza Putus dengan Ria Ricis

Baru-baru ini Nikita Mirzani berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan di laman Instagram Story miliknya. Bagaimana tidak, Niki secara blak-blakan mengaku senang melihat Harris Vriza putus dengan Ria Ricis .

Dalam unggahannya, semula Niki mempromosikan soal dirinya yang akan tampil dalam sinetron " Jodoh Wasiat Bapak 2 ". Kendati demikian, ia bertemu langsung dengan Harris di lokasi syuting.

Pada kesempatan itu, Harris terlihat sedang sibuk bermain ponsel. Hingga kemudian Niki meneriakinya dan mengaku ingin pansos padanya. Harris pun terlihat tersenyum ketika Niki memanggilnya.

Namun senyumnya tampak berangsur pudar ketika Niki membahas soal Ricis. "Eh gue mau pansos dong sama lu (Harris Vriza) mantannya Ria Ricis," ucap Nikita Mirzani di Instagram Story, Minggu (27/6).

Terlebih lagi Niki kala itu juga blak-blakan mengaku senang dengan kandasnya hubungan Ricis dan Harris. Hal ini lantaran Niki tak suka bila Harris menjalin hubungan serius dengan Ricis. Namun sayangnya ibu tiga anak itu tak menjelaskan alasannya mengapa ia bersikap demikian.

Nikita Mirzani Blak-Blakan Ngaku Senang Harris Vriza Putus dengan Ria Ricis

Instagram

"Baguslah lu nggak sama Ria Ricis, aku nggak suka. Ya gitu deh," kata Niki. Ia kembali menegaskan kalau kini Harris dan Ricis tak lagi bersama. "Ya, dia udah putus kan sama Ria Ricis. Gue suka," pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar adanya jalinan asmara antara Harris Vriza dan Ria Ricis memang sempat menjadi sorotan publik dan netizen. Sayangnya, baik Ricis maupun Harris membantah adanya hubungan pacaran di antara mereka.

Harris sendiri sempat mengaku ada ketertarikan pada Ricis namun enggan menjadikannya sebagai pacar. "Nggak pernah, pertemanan. Soalnya emang dari keluarga dia juga nggak boleh pacaran, jadi aku nggak memikirkan hal itu juga," ungkap Harris Vriza dalam keadaan terhipnotis pada video yang diunggah, Jumat (7/5).

Artikel Asli