Ji Suk Jin Diprotes Lebih Fokus Ke Program Lain Ketimbang `Running Man`

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 11:03
Ji Suk Jin Diprotes Lebih Fokus Ke Program Lain Ketimbang `Running Man`

" Running Man " menghadirkan episode terbaru pada Minggu (27/6). Dalam episode terbaru program SBS itu, Ji Suk Jin mendapat protes dari para member karena lebih fokus ke program lain ketimbang "Running Man".

Episode terbaru mendatangkan Han Chae Young dan Heo Young Ji sebagai bintang tamu. Di tengah perbincangan, Jeon So Min mendadak berkata, "Tidak peduli seberapa keras kita bermain hari ini, Ji Suk Jin tidak akan berisik karena dia harus menyimpan suaranya untuk bernyanyi."

Yang Se Chan pun ikut menyindir member tertua "Running Man" itu dengan berkata, "Dia sepenuhnya menjadi penyanyi sekarang." Haha ikut bercanda mengatakan, "Di YouTube, dia tiba-tiba mulai bernyanyi sambil merobek nametag."

Ji Suk Jin diketahui tengah muncul dalam program MBC "Hangout With Yoo", di mana Yoo Jae Seok memproduksi grup proyek baru yang disebut MSG Wannabe . Proyek ini telah menghasilkan beberapa lagu lama yang mengalami kebangkitan di tangga lagu, termasuk lagu dari LABOUM dan SG Wannabe .

Ji Suk Jin Diprotes Lebih Fokus Ke Program Lain Ketimbang 'Running Man'

Source: Naver

Ji Suk Jin adalah salah satu dari delapan finalis yang telah dipilih masuk grup MSG Wannabe. Grup itu baru-baru ini merilis dua lagu baru sebagai unit yang saat ini berada di peringkat No. 1 dan No. 2 di chart realtime seperti Melon, Genie, dan Bugs.

Selanjutnya di "Running Man", Song Ji Hyo , Ji Suk Jin, Jun So Min, dan Yang Se Chan membentuk tim bersama. Yang Se Chan meminta Ji Suk Jin menaikkan nada suaranya dan menyindir bahwa dia masih mengatur suaranya untuk grup vokal.

Song Ji Hyo berkata, "Apakah kamu benar-benar melakukan itu karena 'Hangout With Yoo'. Ini mengecewakan. Kami sudah bersama selama 10 tahun." Jun So Min menambahkan, "Dia juga banyak berkomentar di akun media sosial mereka! Dia tidak melakukan itu untuk kita."

Yang Se Chan pun ikut menggoda mengatakan, "Dia pasti menganggap kita memalukan." Namun yang perlu diketahui, protes para member "Running Man" ini tentunya hanya berupa candaan semata.

Artikel Asli